Beranda ›› Foto & Video ›› Spanduk Balon Bupati Labuhanbatu Di Turunkan

Spanduk Balon Bupati Labuhanbatu Di Turunkan

Rantauprapat, suarasumut.com – SPANDUK balon Bupati Labuhanbatu Sayfrijal Siregar yang kerab disapa Buyung Kicau yang terpang-pang di jalan Ahmad Yani Rantauprapat diturunkan pihak Satpol PP. Padahal Buyung yang ingin memperkenal dirinya ingin menjadi balon Bupati Labuhanbatu sebelumnya sudah melaporkan spanduk tersebut ke pihak bersangkutan atas penaikan spanduk tersebut.

“Seminggu menjelang lebaran pihak sat Pol PP sudah menurunkan spanduk saya itu, tapi setelah saya telepon Kasat Pol PP, mereka menaikan spanduk saya lagi dengan menyuruh anggotanya di malam hari agar dipasang kembali. Tapi, hari ini entah kenapa diturunkan lagi, ngak ngerti aku entah apa masalahnya. Apanya mau orang ini sekarang, aku kan hanya memperkenalkan diriku saja sebagai balon Bupati,”kata Buyung dengan nada keras saat dikonfirmasi suarasumut.com, Rabu (13/8) melalui telepon genggamnya.

Dikatakannya, jika penaikan spanduknya itu ada yang merasa tersaingi jika saya menjadi balon Bupati diharapkan agar bersikap gentelmen, jagan seperti orang yang mangkal dijalan perisai ( bencong).

“Aku ngak tahu lah apa maksudnya itu, sudah dinaikan diturunkan lagi spanduk ku itu, entah ada yang merasa tersaingi pun aku juga tidak tahu lah, yang jelas kalau ada merasa yang tersaingi diharapkan bersipat laki-laki,”pinta Buyung.

Sementara Kasat Pol PP Labuhanbatu Aminullah Haris Nasution di konfirmasi mengatakan alasan pihaknya menurunkan spanduk tersebut berhubung menjelang 17 Agustus akan tiba.

”Bukan spanduk itu saja yang kita turunkan, semuanya kita turunkan nggak ada pilih kasih,”jelas Haris.

Disinggung, seminggu menjelang lebaran pihak Sat Pol PP sudah menurunkan spanduk tersebut, namun ketika dihubungi yang bersangkutan pihak satpol PP memasangnya kembali.

“Benar tapi karena ini sudah dekat 17 Agustus kota harus kita bersihkan.Tapi,kalau mengucapkan 17 Agustus yang akan dijelang kita tidak akan kita turunkan, jadi harus mengertilah,”terang Haris.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.