Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu Selatan ›› Sopyan Sitorus Wartawan Tipikor Meninggal Dunia

Sopyan Sitorus Wartawan Tipikor Meninggal Dunia

Labusel, suarasumut.com – Sopyan Sitorus wartawan Tipikor menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Nuraini Blok Songo Kotapinang, Kamis (14/8) sekira pukul 18,00 wib.

Keterangan dari pihak keluarga, almarhum sudah seminggu menderita sakit,karena keadaannya semakin memburuk,kira kira jam 12 siang keluarga memutuskan untuk melarikannya ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif.

Di rumah sakit ruangan ICU kondisi almarhum bukan malah semakin membaik, sekitar pukul 18:00 wib Sofyan menghembuskan nafas terakhir untuk pergi selamanya.

Sementara menurut keterangan hasil diagnosa rumah sakit yang disampaikan pihak keluarga kepada awak media, almarhum mengalami penyakit akut komplikasi , lambungnya bocor dan paru paru sudah rusak sehingga jantung tidak berfungsi.

Almarhum langsung dibawa pulang untuk disemayamkan di Dusun Air Batu Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Almarhum meninggalkan satu istri dan memiliki satu orang anak laki laki berusia 5 tahun.

Terlihat, keluarga dan tetangga silih berganti untuk melayat dan tampak kesedihan menyelimuti keluarga yang ditinggalkan almarhum. Bahkan salah seorang tetangganya dengan sedih menyebutkan, bahwa almarhum terkenal ramah, periang dan tidak pernah terdengar ribut dengan keluarganya.

Banyak awak media dan rekan wartawan yang ada di Labusel datang ke rumah duka untuk melayat dan bertakziah walaupun malam itu suasana hujan. Beberapa rekan wartawan terlihat sedih atas kepergian Sofyan Sitorus, memang tidak bisa pungkiri adanya kebiasaan almarhum mengkonsumsi minuman keras, dan minum suplemen Kuku Bima dicampur dengan es, padahal kondisi perut masih kosong,terang kawan dekatnya.

Keluarga almarhum mengakui, terakhir almarhum sering minum Mansion, dan sudah sering dinasehati untuk menjauhi minuman yang beralkohol.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.