Beranda ›› Foto & Video ›› Soal Terdakwa Fadil, Barbut Uang Rp 25 Juta Di Tiadakan Di Persidangan

Soal Terdakwa Fadil, Barbut Uang Rp 25 Juta Di Tiadakan Di Persidangan

Rantauprapat, suarasumut.com – Menyoal sidang terdakwa Fadil dalam agenda mendegarkan keterangan saksi, sepertinya ada keanehan dalam sidang tersebut. Sebab, barang bukti yang dihadirkan kepersidangan hanya alat isap dan sabu sebanyak 0,22 Gram.

Padahal, dalam penangkapan terdakwa itu di Hotel Suzuya beberapa bulan yang lalu personil Polres Labuhanbatu menemukan uang tersangka sebanyak Rp 25 juta.

“Ngak ada uang yang merupakan Barang Bukti atas tersangka Fadil, apa yang kita lihat dipersidangan itu lah barang buktinya, kalau uang nggak ada,”kata H. Ramlan selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) Fadil ketika di Konfirmasi, Kamis (14/8).

Dikatakannya,dari hasil pemeriksaan pada terdakwa Fadil, ia juga tidak mengakui kalau uang yang isunya ditemukan Polisi sebesar Rp.25 Juta.

“Tersangka juga ngak tau soal uang itu, yang jelas apa yang kita hadirkan dipersidangan itulah barang buktinya, ngak ada yang lain,”jelas Ramlan.

Sementara Juru Periksa (Juper) Iwan Masuri juga menampik atas uang terdakwa tersebut,”Ah mana ada uang, kurasa nggak ada uang lah,”kilah Iwan ketika ditemui dikantin PN Rantauprapat,  Jum’at (15/8).

Dari beberapa informasi yang ditelusuri wartawan pada saat penangkapan terdakwa Fadil pihak kepolisiaan menemukan uang terdakwa sebanyak Rp 25 juta.

“Ia memang ada uang, tapi katanya dikembalikan pada terdakwa. Dan uang itupun tidak sepenuhnya dikembalikan,”ungkap sumber yang merupakan rekan dekat Fadil.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.