Beranda ›› Headline ›› Soal Oknum Polisi Disebut Bandar Sabu, Kasat Narkoba Polres Tak Banyak Komentar

Soal Oknum Polisi Disebut Bandar Sabu, Kasat Narkoba Polres Tak Banyak Komentar

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Menyoal oknum Polisi yang bertugas di Polres Labuhanbatu Unit Narkoba Bermarga Pasaribu yang dituding sebagai bandar sabu saat diamankannya terdakwa Dedy Syafrizal (25) alias Ijal warga Jalan Binaraga, Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu nampak semakin hangat.

Karena, meski Pasaribu itu anggota di Unit Satres Narkoba, orang nomor satu di Kantor itu tak bisa cakap alias no coment atas kesaksian yang dilontarkan saksi perkara Ijal.

“Nggak ada lah Comentku soal itu, lagi pula kan itu keterangan saksi. Bukan dari terdakwa, kalau saksi apa yang tak dibilangnya karena bukan dia pula yang menjalani penjara itu,”kata AKP Mara Junjung Siregar, Rabu (25/5) saat dikonfirmasi Wartawan.

Menurutnya, meski ada pemeriksaan pada terdakwa sebelum di Polres, tapi sesuai BAP yang disidangkanlah yang benar adanya. “Aku nggak tahu kalau begini ceritanya. Jadi Aku no coment lah,”terang Junjung.

Sebelumnya, suasana di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat tampak tegang. Ketika Ketua Majelis Hakim Sugeng Sudrajat,SH,Cs menyidangkan perkara narkotika jenis sabu atas terdakwa Dedy Syafrizal (25) alias Ijal.

Dipersidangan yang beragendakan keterangan Saksi dari Junaidi S Tambunan yang merupakan Anggota TNI yang menangkap, menyebut, saat ditangkap lalu diintrogasi kalau sabu yang dimiliki terdakwa tak lain dari salah satu oknum Polisi yang bertugas di Polres Labuhanbatu.

“Saat kita introgasi bahwa sabu yang dimiliki terdakwa dari oknum Polisi yang bertugas disatuan Narkoba. Namun saat kita kembangkan kalau oknum tersebut tidak mengakuinya kalau barang haram tersebut bukan darinya,”kata Junaidi, Selasa (24/5) saat dipersidangan.(ab/ss-rp)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.