Beranda ›› Headline ›› Soal Dua Tahanan Kabur, Kajari Masih Membisu

Soal Dua Tahanan Kabur, Kajari Masih Membisu

Rantauprapat , suarasumut.com – Tahanan Kajari Rantauprapat yang kabur dan kini belum ditemukan juga. Kajari Hermon Dekristo,SH.MH melalui Kasi Intel Kajari masih membisu alias tidak ingin dikonfirmasi Wartawan soal tindak lanjut lepasnya dua tahanan itu.

Sebab, setiap ditemui diruang kerjanya, AP Frianto Naibaho,SH selalu menghindar dari kejaran wartawan, meski terlihat diruang kerjanya ia Menonton televisi sambil menyirup Capucino kopi.

“Masih banyak kerja saya nantilah ya.Tunggu aja dulu,”kata AP Frianto Naibaho,SH selaku kasi intel Kajari Rantauprapat, Rabu (8/10).

Kembali, meski ditunggu wartawan media ini agar bersedianya untuk menjawab pertanyaan wartawan, hingga sampai pukul 18.40 wib, Naibaho asyik bercerita dan tertawa terbahak-bahak diruang kerjanya bersama ajudanya.

Seperti diberitakan, soal tahanan yang kabur sekitar satu tahun yang lalu tepatnya, Rabu (31/7/2013), atas tersangka Marahalim Ritonga dan Ridho Nasution yang masing-masing tersangkut kasus narkoba dan pencurian motor belum juga ditemukan pihak Kajari Rantauprapat.

Nampaknya, dari pantauan wartawan media ini Kajari Rantauprapat yang dipimpin Hermon Dekristo ,SH.MH kerap ketiduran. Sebab, sudah hampir empat bulan menjabat Kajari, tanda-tanda kesibukan untuk mencari tersangka yang kabur belum juga terlihat.

Tapi, dalam menjamu yang diduga keluwarga yang berperkara terlihat semagkin getol dalam menerima suap agar tuntutan diringankan.

Hermon Dekristo,SH.MH selaku Kajari Rantauprapat melalui Kasi Intel AP.Frianto,SH saat ditemui sekitar pukul 11.00 wib siang hingga sampai pukul 16.33 wib Kasi intel sibuk dengan kilahannya,”sabar dulu kau ya, masik banyak kerjaku,”ucap Frianto pada wartawan, Selasa (7/10/2014).

Meski hingga sampai pukul 16.33 Wib ditunggu atas kesediaannya menjawab konfirmasi wartawan, Kasi intel juga mempunyai jawaban yang sama meskipun sudah menjelang malam hari.”Sudahlah besok sajalah kau datang lagi,aku sibuk kali ini,”terang Frianto.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.