Beranda ›› Headline ›› Soal CPNS Anak Bupati Labuhanbatu Yang Disebut-sebut Bermasalah, Penegak Hukum Diminta Lidik

Soal CPNS Anak Bupati Labuhanbatu Yang Disebut-sebut Bermasalah, Penegak Hukum Diminta Lidik

Rantauprapat, suarasumut.com – Menyoal Anak kemanakan Bupati Labuhanbatu Dr Tigor Panusunan Siregar yang disebut-sebut bermasalah soal pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan diminta secara tegas penegak Hukum untuk melakukan lidik atas dugaan masuknya anak orang nomor satu itu jadi CPNS.

Sebab, dari informasi yang dihimpun suarasumut.com kalau anak beliau (Bupati) tidak pernah menjadi honor dipemkab yang dipimpin orang tuanya itu.

“Kapan dia honor, dimana dia honor? katagori berapa pula dia diangkat BKD, aku pun maulah kalau sekolah saja tiba-tiba diangkat jadi CPNS,”kata sumber yang meminta namanya jangan dituliskan, Rabu (10/6).

Menurutnya, jika isu tersebut benar adanya sungguh sangat memalukan sekali apa yang menjadi pemerintahan yang dipimpin tigor, karena sebagai orang yang berkuasa didalam pemerintahan Labuhanbatu ini dapat mencederai
kepemimpinannya sendiri.

“Kalau banyaknya isu seperti itu harusnya penegak hukum diminta lidiklah jagan hanya duduk dibangku empuk saja menuggu laporan dari warga atau lainnya,”ungkap sumber.

Sebelumnya,Kepala BKD Aswad siregar dikonfirmasi membantah kalau beberapa CPNS tersebut adalah ilegal,sebab,ia mengatakan pengangakatan dari jalur khusus sesuai yang diamanahkan PP 56 tahun2012.

“Ngak ada ku permulus itu, sudah sesuai dengan PP 56 tahun 2012 itu, dan mereka pernaha honor, siapa bilang ngak pernah honor,”jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun beberapa CPNS yang diduga bermasalah yang tak jelas masa bahktinya berinisial NI,DN,NH,FI.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.