Beranda ›› Foto & Video ›› SMKN 2 Kota Tebingtinggi Laksanakan Gebyar Pentas Seni

SMKN 2 Kota Tebingtinggi Laksanakan Gebyar Pentas Seni

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pentas Seni merupakan wadah kreatif tempat menuangkan bakat, hal ini dilakukan SMK Negeri 2 yang berlangsung di halaman sekolah Jalan Gunung Leuser beberapa waktu yang lalu.

Acara pentas seni tersebut dihadiri oleh semua siswa siswi mulai dari kelas 10 sampai dengan 12 juga Kepala Sekolah, para Guru, Ketua Komite dan undangan lainnya. Acara ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka melepas siswa siswi SMK Negeri 2 kelas 12 yang telah selesai mengikuti UN.

Semua Kelas 12 yang sudah selesai mengikuti UN diharapkan lulus 100% dan melanjutkan kuliah keperguruan tinggi/universitas baik melalui jalur undangan mau pun SBMPTN. Dan diharapkan juga siap terjun kedunia usaha, dunia industri dan dunia kerja.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah Eri susanto Spd. melalui Amirudin Spd. yang didampingi Ketua Pentas Seni Eman Syahputra siswa kelas 11 kepada kru media. Lebih jauh beliau menjelaskan, kegiatan pentas seni ini diantaranya ada kegiatan vocal grup, band, lomba vocal solo, lomba paduan suara, lomba fashion show, lomba tarian kreasi baru, pemilihan king and queen dan lain sebagainya. “Dengan harapan para siswa siswi lebih mencintai budaya bangsa Indonesia, menjauhkan dari perbuatan yang negatif terutama menghindari bahaya narkoba, mengembangkan kreasi dan giat belajar untuk raih prestasi gemilang,”ujarnya.

Kepala Sekolah menambahkan, bahwa jumlah siswa siswinya 1177 orang, yang telah mengikuti UN kelas 12 sebanyak 330 orang, tenaga guru dan staff 96 orang. “Kami yakin dan optimis para siswa kami akan lulus 100 persen karena telah kami bekali dengan pelatihan try out. Dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa 2 orang siswa kami telah diterima untuk bekerja di PT. Alfa Scorpii Yamaha di Medan,”jelas Kepsek.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.