Beranda ›› Foto & Video ›› SMAN Tebingtinggi Gelar Pentas Seni Di Acara Pelepasan Siswa

SMAN Tebingtinggi Gelar Pentas Seni Di Acara Pelepasan Siswa

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  SMA Neg 2 T Tinggi menggelar acara pelepasan 360 Siswa yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) dari tanggal 9 sampai dengan 12 April 2018 bertempat di Wisma Mangampu Tua jalan Prof Dr Hamka Kota Tebingtinggi, Senin 23 April 2018.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah Paino Spd Melalui Wakil Kepsek Evi Maulisa Spd di lokasi kegiatan.

Kepada Media Evi mengatakan, kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun yang di prakarsai serta inisiatif para siswa dari kelas 10 s/d kelas 12 dimana peran Guru hanya beri dukungan dan bimbingan.

Tujuan diadakannya Pagelaran pentas seni dengan beraneka ragam kreasi siswa, Evi Maulisa SPD menjelaskan tujuannya, disamping pelepasan Siswa yang telah menamatkan pendidikan SMA, menjalin, mempererat tali persaudaraan keluarga besar SMA Neg 2. “Dan tentu tak kalah pentingnya dalam kesempatan ini sangat kita harapkan para siswa untuk terus ditanamkan menimba ilmu pengetahuan dimana pun mereka berada, jadi belajar dan berprestasi kunci kesuksesan,”jelasnya.(ag/ss-tt)

 

Lihat Juga

Mulai Ramadan Dan Idul Fitri, Ninja Xpress Berikan “Garansi Uang Kembali”

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan tertentu semakin …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.