Beranda ›› Foto & Video ›› Sidang Terdakwa Sepupu Kapolres Labuhanbatu Ditunda

Sidang Terdakwa Sepupu Kapolres Labuhanbatu Ditunda

Rantauprapat, suarasumut.com – SIDANG lanjutan perkara narkoba yang melibatkan terdakwa Ismail Ahmad alias Ocam dipengadilan Rantauprapat, Kamis (28/8) dengan agenda menuntut terdakwa berakhir dengan penundaan.

Pasalnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Naharrudin Rambe,SH belum bisa membacakan tuntutan pada terdakwa dikarenakan berkas belum selesai.

“Saya minta sidang ditunda majelis, dikarenakan berkas tuntutan belum selesai dikerjakan,”kata Naharrudin saat dipersidangan.

Majelis yang dipimpin Armansyah Siregar,SH,MH mengabulkan permintaan Jaksa dan kembali digelar kamis depan.“ Jadi Kamis depan ya..pak Jaksa,ok kita lanjutkan Kamis depan,”Jelas Arman.

Diberitakan sebelumnya,sidang yang ber agendakan mendengarkan keterangan saksi oknum Kasat Narkoba polres Labuhanbatu AKP Zulkarnain,SH digelar dengan dipimpin ketua majelis hakim Armansyah Siregar,SH,MH dan JPU Naharrudin Rambe,SH

Namun, sayangnya oknum Kasat narkoba AKP. Zulkarnain yang telah dipanggil sebanyak 5 kali sebagai saksi tidak hadir dipersidangan. Bahkan majelis hakim telah mengeluarkan surat penetapan No penetapan 423/Pid.B/2014/PN.RAP. Untuk dihadirkan sidang pada tanggal 21 agustus 2014, tertanggal 14 agustus 2014 juga turut dilanggar.

Meski tanpa kehadiran saksi, akhirnya Ketua Majelis hakim melanjutkan persidangan dengan memeriksa terdakwa.”ya sudahlah, aparat penegak hukum saja gak mau hadir walaupun sudah dipanggil. Kita lanjutkan saja sidangnya”ucap arman sambil melanjutkan persidangan.

Sementara itu, terdakwa ocam dalam persidangan mengaku bahwa saksi AKP Zulkarnain sebagai kasat narkoba adalah juga tukang jual narkoba.”kasat narkoba tukang jual narkoba.

“Si Fadil yang ditangkap di suzuya itu adalah kaki dari kasat untuk mengedarkan narkoba,” ujar Ocam.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.