Beranda ›› Headline ›› SERGAI TUAN RUMAH CABANG OLAH RAGA SEPAK BOLA PORWILSU 2014

SERGAI TUAN RUMAH CABANG OLAH RAGA SEPAK BOLA PORWILSU 2014

 

 

* Wabub Sergai Resmi Buka Sepak Bola Porwilsu 2014, Kesebelasan Sergai Ikut Tergabung Dengan 6 Kabupaten/Kota di Sumut *

 

Sergai, suarasumut.com – Pertandingan perdana sekaligus pembukaan Porwilsu Wilayah III untuk cabangolahraga (cabor) sepak bola secara resmi dibuka Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Syahrianto SH yang digelar di stadion Nagasakti PTPN IV Kebun Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis sore (15/5).

Selain tim kesebelasan sepak bola Kabupaten Sergai yang dalam event ini menjadi tuan rumah, Kabupaten/Kota di Sumut yang menjadi peserta dalam pertandingan sepak bola Porwilsu Wilayah III tahun 2014 ini yakni Kota Tanjung Balai, Kabupaten Labuhan Batu, Labusel, Labura, Batu Bara dan Kabupaten Humbahas.

Turut hadir pada acara ini Kadis Parbudpora Henri Suharto SH, Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala, Ketua Pelaksana Harian KONI Sergai Khairi A Zulmi SH beserta jajarannya, Perwakilan Dirut PTPN IV Kebun Pabatu, Ketua Pengcab PSSI Sergai Safrul Hayadi SE, jajaran unsur pengurus PSSI dan KONI Sumut beserta ribuan penonton yang memadati stadion untuk menyaksikan event ini.

Peresmian pertandingan perdana ditandai dengan tendangan perdana oleh Wabup Sergai Syahrianto SH. Dalam kesempatan tersebut Wabup Syahrianto menyempatkan diri memberikan ucapan selamat kepada para pemain agar tetap bertanding secara sportif.
Selain itu juga berpesan kepada seluruh pemain agar menghindarkan diri dari perbuatan kecurangan selama pertandingan hanya demi meraih sebuah kemenangan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Khairi Zulmi dalam laporannya menyampaikan bahwa cabor sepak bola sebagai olahraga yang paling besar jumlah peminat masyarakat dan menjadi cabor idola di Sergai, Oleh karena itu pihak KONI Sergai berinisiatif menjadi pihak tuan rumah pertandingan sepak bola Porwilsu Wilayah III tahun 2014 ini. Selain itu juga sebagai kepercayaan yang diberikan Panitia Porwilsu 2014 kepada Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk menjadi tuan rumah tiga cabang olahraga merupakan kehormatan besar.

Meskipun Stadion pertandingan diguyur hujan lebat namun tidak menyurutkan para pemain untuk menampilkan performa terbaik, begitu juga dengan sikap antusiasme tinggi dari masyarakat yang tidak beranjak meninggalkan stadion dan terus menyaksikan pertandingan hingga selesai.(ril/pu/ss/sbg)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.