Beranda ›› Foto & Video ›› Sepeda Motor Kontra Pick-Up, Dua Pelajar Nias Utara Tewas

Sepeda Motor Kontra Pick-Up, Dua Pelajar Nias Utara Tewas

Nias Utara | suarasumut.com — Akibat sepeda motor yang dia kendarai tabrakan dengan Pick-up jenis Hi-Line bernomor Polisi BK 8295 LE yang dikendarai FN (29), AZ (18) dan adiknya HZ (11) pelajar di Nias Utara tewas ditempat. Jenazah keduanya telah diserahkan kepada keluarga, dan barang bukti disita Polisi Sektor Lahewa guna penyelidikan.

Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui wartawan di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (7/3), membenarkan telah terjadi Laka Lantas di Nias Utara, Minggu (6/3).

Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Siheneasi, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara antara Pick-Up yang dikendarai FN dan sepeda motor Yamaha jenis Mio yang dikendarai AZ seorang pelajar salah satu SMA di Nias Utara.

Atas kejadian tersebut dua bersaudara tewas berinisial AZ dan HJ warga Desa Lukhulase, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara tewas ditempat kejadian. Satu korban berinisial YG (17) warga Desa Tetehosi Sorowi, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara mengalami luka robek di kepala dan kini dirawat di Puskesmas Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

Insiden tersebut terjadi ketika AZ yang mengendarai sepeda motor membonceng adiknya HZ dan temannya YG melaju dari arah Kecamatan Lotu menuju Kecamatan Lahewa. Disaat bersamaan, pick-up yang dikendarai FZ yang mengangkut rombongan dari gereja juga melaju dari arah berlawanan dan terjadi tabrakan.

Polisi Sektor Lahewa yang menangani kasus tersebut saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan telah menyita barang bukti. Kerugian material diperkirakan Rp 500 ribu.(sw/ss-nu)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.