Beranda ›› Headline ›› Selain Maslin, Ferri Andhika Ikut Mendaftar Di DPC PBB Labusel

Selain Maslin, Ferri Andhika Ikut Mendaftar Di DPC PBB Labusel

Labusel, suarasumut.com – Ketua DPC Partai Demokrat Ferri Andhika Dalimunthe S,kom M,M resmi mendaftar ke Partai PBB, Jumat malam (2/3) di Hotel Royal Permata yang dihadiri langsung Ketua DPC PBB Japar Siddik, Sekretaris Rolik Siregar, Syaifuddin Nst sebagai Bendahara.

Ferri Andhika sosok tokoh politik muda dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga merupakan mantan Ketua DPRD periode 2009-2014. Ferri Andhika,S.Kom termasuk orang kedua yang mendaftar ke Partai PBB setelah Drs H.Maslin Pulungan M,M yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan. Penuturan mereka bahwa mereka siap bertarung dalam pesta demokrasi Pemilukada Kabupaten Labuhanbatu Selatan Desember 2015.

Ferri disela pendaftarannya mengatakan, mengharapkan kepada Partai PBB DPC Labusel kiranya terwujud koalisi yang terbangun antara Partai Demokrat dan ditambah dengan sahabat sahabat partai lainya. “Insya Allah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kedepan lebih baik, berdemokrasi lebih dewasa, dan santun berpolitik, sehingga tercipta kestabilan politik, aman dan kondusif. Dan ini pastinya akan bisa membuahkan hasil seorang pemimpin yang arif dan bijaksana, adil dan merakyat serta adanya transfaransi kinerja. Harapan ini kiranya bisa satu pemikiran dalam mewujudkan pengabdian dan berkarya untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan,”harapnya.

Sementara Ketua DPC PBB Japar Sidik didampingi Sekretarisnya Rolik Siregar, Bendahara Syaifudin Nasution dan BKC Syarif Nasution, PBB membuka pendaftaran balon Bupati secara terbuka dan umum dan tidak dikutip biaya satu rupiah pun. “Dan saya selaku Ketua DPC PBB Kab Labuhanbatu Selatan siap menyatukan pemikiran dengan teman partai yang tergabung dalam koalisi PBB nantinya. Dengan tujuan membuat perubahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih baik dari sekarang, kemudian saya menghimbau para kader dan simpatisan PBB agar sama-sama menjaga kestabilan Politik di Lanusel ini dan bisa membuat contoh yang bagus, sehat dan santun kepada masyarakat dalam konteks berdemokrasi dan berpolitik,”jelasnya.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.