Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Selain Kasat Narkoba Oknum Anggota Polres Diduga Bandar Narkoba
Kasat Narkoba

Selain Kasat Narkoba Oknum Anggota Polres Diduga Bandar Narkoba

Kasat Narkoba
Kasat Narkoba

Rantauprapat, suarasumut.com – Menyoal isu yang beredar di seputaran Labuhan Batu, Sumatera Utara kalau Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu diduga Bandar Sabu-sabu membuat sejumlah warga muak dengan kepemimpinan Kasat tersebut. Sebab, Kasat yang baru mendapat pangkat AKP itu jika menangkap BD sabu dalam paparan selalu terkesan ingin membasmi Narkotika.

“Berarti selama ini yang ditangkapnya BD sabu hanya formalitasnya saja untuk menutupi kebusukannya, dan ditangkapnya BD sabu diseputaran Labuhanbatu raya ini dikarenakan takut ada saingan BD sabu,” Kata Posan Siregar salah satu warga Rantauprapat Kamis (20/3), pada suarasumut.com.

Dikatakannya, jika isu tersebut benar yang terngiang dikuping warga, diminta pada Kapolda Sumut untuk mencopot jabatan Kasat Narkoba itu. “Kalau begitunya pula tingkah Kasat itu baguslah dicopot sajalah buat malu sajanya itu,” kesal Posan.

Sementara belum habis isu terngiang dikuping warga kalau Kasat Narkoba jual sabu-sabu. Kini kembali Oknum Polisi yang bertugas diunit Reskoba bernama Beni diduga Bandar Ecstasy diseputaran hiburan malam dikota Rantauprapat.

“Kabarnya memang si Beni isunya Bandar Estasy diseputaran Rantauprapat. Tapi ia menjual pada Oknum-oknum Polisi yang ingin dugem, dan harga estasy yang dijualnya pada rekannya memang tergolong murah,” ungkap sumber suarasumut.com yang enggan namanya dituliskan.

Dikonfirmasi atas kebenaran isu tersebut pada Beni ia malah mengancam wartawan melalui Teleponnya. “Aku dilapangan ya.. Mudah-mudahan selamat-selamat aja kau ya,” ancamnya melalui telepon.

Diberitahukan atas pengancaman yang dilakukan Beni pada wartawan kepada Kapolres. “Ngapain kau takut ngak usah takut saya akan tindak anggota yang berengsek,” tanggap Kapolres kepada wartawan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.