Beranda ›› Headline ›› Selain Dapat Mengobok-Obok Jabatan Kadis, DH Disebut Pembagi Proyek Di Labuhanbatu

Selain Dapat Mengobok-Obok Jabatan Kadis, DH Disebut Pembagi Proyek Di Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – DH yang disebut-sebut pembagi proyek di Labuhanbatu masa kepemimpinan Bupati Dr Tigor Panusunan Siregar tampaknya tetap memegang kendali untuk membagi proyek yang ada di kota petro dolar ini. Meski jabatan orang nomor satu itu akan berakhir, dipercayakannya DH dalam pembagian proyek itu diduga dapat mempeti “Es” kan sejumlah kasus yang ada di Labuhanbatu.

Tak hanya itu peran DH juga diduga dapat mengobok-ngobok jabatan Kepala dinas dan lainnya jika tak mematuhi aturan yang dibuatnya. DH yang diketahui bekerja di intansi vertikal itu mendapat kepercayaan setelah Bupati menduduki jabatan yang konon kabarnya dana pilkada beliau diduga setengah darinya.

“Kalau DH disebut-sebut sebagai pembagi proyek di Labuhanbatu ini sudah sering saya dengar, bahkan konon kabarnya untuk menjatuhkan jabatan kepala dinas ia diduga berperan untuk menentukan siapa,”ujar Andi Khoirul Harahap selaku Aktivis Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Labuhanbatu, Rabu (22/4).

Menurutnya, DH yang disebut sipembagi proyek itu hampir warga Labuhanbatu mengetahui tentang itu,bahkan media sosial seperti FB kerab dipergunjingkan meski kata agak sedikit dimiringkan.

“Sebenarnya itu bukan rahasia lagi, kalau dugaan itu mengarah padanya, meski pun tubuh DH tidak berada di Rantauprapat ini, namun “tangan-tangan” DH masih bergentayangan di bumi Ika Bina En Pabolo ini,”jelas Andi.

Sementara Sugeng selaku Humas Pemkab Labuhanbatu belum berhasil dikonfirmasi wartawan atas dugaan tersebut, meski ponsel sugeng keadaan aktif.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.