Beranda ›› Foto & Video ›› Sekdakab Hadi Winarno Kunjungi Anggota KORPRI

Sekdakab Hadi Winarno Kunjungi Anggota KORPRI

Sergai | suarasumut.com  –  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai Drs.Hadi Winarno,MM yang merupakan selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sergai melakukan kunjungan silaturahmi kepada anggota KORPRI,Kamis (24/11) yang sekaligus memberikan tali asih dari KORPRI.Turut mendampingi Asisten Pemerintahan Umum H.Karno Siregar,SH,MAP,Kepala BKD H.Ifdal,S.Sos,MAP dan jajarannya, Sekretaris KORPRI Nursaman,S.Sos,MAP beserta jajarannya.

Kunjungan silaturahmi tersebut demi terbangunnya jiwa korsa dalam organisasi KORPRI yang memiliki rasa solidaritas, empati dan simpati terhadap sesama.

“Allah Maha Luas Kasih Sayangnya, diberiNya kita sakit tapi diberiNya juga jalan keluar, meski dalam keadaan sakit tetapi masih tetap menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,” ujar Setdakab Sergai Drs. Hadi Winarno, MM kepada seorang PNS, Mahlul Wardi Siregar, yang sedang menderita sakit stroke.

Ketua KORPRI Sergai Hadi Winarano menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-45. Dimana Sekdakab tidak hanya menjenguk anggota KORPRI yang sakit, tetapi juga mengunjungi PNS yang sedang memasuki masa pensiunnya. “Kunjungan ini menjadi silaturahmi dan memberikan inspirasi buat kami anggota KORPRI yang muda-muda ini agar spirit kerja tetap tinggi walaupun beberapa tahun mengalami sakit,” tambah Hadi Winarno.

Setelah mengunjungi Mahlul Wardi Siregar, rombongan Sekdakab secara bergiliran mengunjungi Amirullah Damanik, Barrin, Hasan Sofyan, Tengku Nilwan dan Drs. Agus Salim MR di Kecamatan Tebingtinggi, Tanjung Beringin, Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah. Kepada mereka Sekdakab menyampaikan salam Bupati dan Wabup Sergai yang kebetulan sedang berada diluar kota. ”Mereka turut mendoakan semoga sehat, murah rezeki dan senantiasa bisa mengabdi untuk negara,” papar Hadi Winarno.

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno, MM selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sergai memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada anggota KORPRI Barrin yang sedang sakit pada saat kunjungan silaturahmi di Kecamatan Tanjung Beringin.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.