Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sekaligus Meriahkan 3 Hari Peringatan, Danrem 023/KS Bersama Forkopimda Gelar Jalan Santai
Ket Gbr : Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT melepas peserta gerak jalan dengan start yang dimulai sekira pukul 06.30 WIB di depan kantor Walikota Sibolga/sumber foto : penrem 023/ks.
Ket Gbr : Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT melepas peserta gerak jalan dengan start yang dimulai sekira pukul 06.30 WIB di depan kantor Walikota Sibolga/sumber foto : penrem 023/ks.

Sekaligus Meriahkan 3 Hari Peringatan, Danrem 023/KS Bersama Forkopimda Gelar Jalan Santai

Sibolga | suarasumut.com  –  Seluruh unsur Forkopimda kota Sibolga gelar gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan hari Koperasi ke 71yang berthemakan “Peringatan koperasi mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional ” , serta Hari Konsumen ke 6 dan Hari Keluarga Nasional ke 25 Tahun 2018 di lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Minggu (22/07/2018).

Kemeriahan itu diisi juga dengan lomba mengarang puisi tingkat SMA, lomba mengarang puisi tingkat SMP dan lomba mewarnai tingkat SD se Kota Sibolga.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT melepas peserta gerak jalan dengan start yang di mulai sekira pukul 06.30.WIB depan kantor Walikota Sibolga dan finis ke lapangan Simare-mare sekaligus pemberian kupon doorprize dengan sepeda, tv dan hadiah utama kulkas.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi menjadi perekat persaudaraan dari instansi yang satu ke instansi yang lain, saling bertemu, berolahraga dan bergembira bersama selagi masih ada kesempatan karena belum tentu kita bisa mengikuti gerak jalan santai tiap minggu atau tiap bulan,” kata Danrem melalui Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata dilokasi kegiatan.

Dalam ajang perlombaan itu diharapkan makin menambah kekompakan antar instansi pemerintah dan masyatakat.

Gerak jalan santai itu juga dihadiri Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, Wakil walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Kapolres kota Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, Dansatradar 234 Sibolga Letkol (Lek) Bambang Suyanto, Instansi kota Sibolga dan Pelajar SD, SMP, SMU, SMK dan lapisan masyarakat (penrem 023, ph/ss-sb)

 

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.