Beranda ›› Headline ›› Sejumlah Daerah Siap Ikut Tebingtinggi Agri Market 2019

Sejumlah Daerah Siap Ikut Tebingtinggi Agri Market 2019

Tebingtinggi | suarasumut.com –  Sejumlah daerah di Sumatera Utara sudah memastikan untuk ikut serta dalam Tebingtinggi Agri Market (TAM) dan Pameran Flora Fauna (PFF) 2019 yang rencananya akan dibuka Gubernur Sumatera Utara pada 26 -29 Juni 2019 di Lapangan Merdeka Tebingtinggi.

Sekertaris Panitia Joka Susilo kepada media, Senin (24/6) mengatakan sampai hari ini sudah banyak daerah yang sudah mendaftarkan diri diataranya Humbanghas, Deliserdang, Serdangbedagai, Medan.

“Itu beberapa daerah yang saya ingat, karena catatan ada di kantor namun yang pasti lebih dari sepuluh daerah luar yang mengikutinya, selain kabupaten dan kota juga beberapa pengusaha penghasil produksi pangan,”katanya.

Tentang persiapan dilapangan dikatakan Joko Susilo, lebih dari 40 tenda yang disiapkan, selain ada lagi tenda tambahan yang sudah dipersiapkan dan dipasang dilapangan, semaksimal mungkin perserta yang berminat dapat ditampung semuanya di TAM tersebut.

“80 persen kondisi di lapangan sudah siap dipergunakan termasuk panggung utamanya, mulai Selasa beberapa peserta dari luar daerah sudah mulai datang ke Tebingtinggi untuk mengisi stand nya,”katanya.(as/ss-tt)

 

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.