Beranda ›› Headline ›› Sebanyak 64 Ekor Sapi, Qurban Pemkab Labusel Pada Idul Adha 1440 H/2019

Sebanyak 64 Ekor Sapi, Qurban Pemkab Labusel Pada Idul Adha 1440 H/2019

Labusel | suarasumut.com  –  Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sembelih 64 ekor Hewan Qurban Sapi pada Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M.

Sebanyak 30 ekor disembelih di Kompleks Kantor Bupati Sosopan Kotapinang pada hari Senin (12/08/2019) dan 34 ekor di kirim ke lima kecamatan yakni Kecamatan Kotapinang, Torgamba, Sungai Kanan, Silangkitang dan Kecamatan Kampung Rakyat.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Drs.Kholil Jufri Harahap,MM didampingi Sekdakab Labusel Zulkifli.Sip.MM, para pimpinan OPD, Muspida plus MUI, Kepala Kementerian Agama Labusel, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya hadir pada acara penyembelihan.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Labusl Kholil Jufri berharap, semoga tahun depan umat Islam yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, semakin meningkat lagi yang berqurban. “Qurban ini salah satu kewajiban bagi umat Muslim dari qurban yang kita lakukan dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,”ujarnya.

Sementara Kabag Humas Pemkab Labusel Irsan Arini kepada awak menyampaikan jumlah hewan Qurban pada tahun ini sebanyak 64 ekor dari para PNS dan honorer di Lingkungan Pemkab Labusel. kemudian kata “Dia” daging Qurban yang disembelih akan diberikan kepada masyarakat, PNS dan Honorer.

“30 ekor sapi akan disembelih di komplek Kantor Bupati Labusel dan 34 ekor lainnya dikirim ke 5 kecamatan,” tuturnya.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.