Beranda ›› Foto & Video ›› Sebagai Tuan Rumah, Bupati Labura Hadiri Rapat Kerja Daerah IGRA Sumut

Sebagai Tuan Rumah, Bupati Labura Hadiri Rapat Kerja Daerah IGRA Sumut

Aek Kanopan, suarasumut.com – Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi tuan rumah rapat kerja daerah Ikatan Guru Raudatul Adfal (IGRA) yang dihadiri oleh 24 perwakilan Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, rapat tahunan ini dilaksanakan, Senin (20/10) di Hotel Grand Labura Aek Kanopan.

Rapat kerja IGRA Sumatera Utara dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE. Kehadiran Bupati tersebut disambut antusias para panitia, pada kesempatan tersebut H. Kharuddin Syah,SE langsung mengundang seluruh peserta rapat kerja IGRA sumatera utara untuk makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati Labura.

Sebanyak 326 orang perwakilan IGRA dari 24 kabupaten/kota se Sumatera Utara memenuhi undangan makan siang Bupati. Acara makan siang tersebut diiringi dengan sambutan selamat datang dari Bupati Labura.

Dalam sambutanya H. Kharuddin Syah,SE mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rapat kerja IGRA. “Terus terang kemarin saya dapat laporan dari Kepala Kesbang linmas bahwa ada kegiatan rapat kerja IGRA Sumatera Utara yang dilaksanakn di Aek Kanopan. Saya langsung perintahkan Kabag Umum untuk persiapkan acara makan siang bersama, karena bagi saya Bapak/ibu guru merupakan tamu bagi Kabupaten Labuhanbatu Utara,” tuturnya.

“Bapak/ibu guru raudatul adfal merupakan pahlawan yang bertugas melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang memiliki ahklak yang mulia dan selalu mengedepankan ajaran agama, kami atas nama Pemkab Labuhanbatu Utara sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IGRA,”tambah Bupati.

Ketua IGRA , Dra. Hj. Halimatusakdia mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mengundang makan siang bersama. “Kami sangat terharu dengan sambutan yang diberikan oleh Pemkab Labuhanbatu Utara, terutama perhatian Bupati yang begitu luar biasa, kami hanya bisa mendokan semoga Kabupaten Labuhanbatu Utara selalu dalam lindungn Allah Swt. Dan kepada Bupati selalu diberikan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara,”tutur Halima.

Pada kesempatan tersebut H. Kharuddin Syah,SE memberikan bantuan uang transport kepada seluruh pengurus daerah yang hadir dan membantu panitia pelaksana kegiatan.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.