Beranda ›› Foto & Video ›› Sebagai Insan Pendidik, Guru Diharapkan Meningkatkan Kinerja

Sebagai Insan Pendidik, Guru Diharapkan Meningkatkan Kinerja

Gunungsitoli | suarasumut.com — Tugas guru sangat mulia, karena guru bertugas untuk menciptakan generasi muda yang cerdas, tangkas, handal dan santun. Selaku insan pendidik, guru diharapkan untuk meningkatkan kinerja, terlebih lebih dalam melaksanakan tugas.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.lakhomizaro Zebua pada peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar Pemerintah Kota Gunungsitoli, di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (2/5)

Wali Kota juga mengungkapkan, harapan tersebut sesuai tema peringatan Hardiknas tahun ini “Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita”. Pada peringatan Hardiknas di Kota Gunungsitoli, sejumlah atraksi dan tari digelar.

Diantaranya, dimeriahkan Tari Sekapur Sirih yang dibawa oleh siswa siswi SDN 070975 Gunungsitoli, Tari Maumere yang dibawa SDN 070974 Gunungsitoli dan Marchine Band yang dibawa siswa siswi SMP Negeri 3 Gunungsitoli.

Pada upacara peringatan Hardiknas Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.
Lomba digelar dalam rangka memperingati Hardiknas. Pada acara terlihat hadir Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si dan Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM, M.Si. (sw/ss-gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.