Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Sat Intelkam Akan Razia Karaoke Di Labuhanbatu Yang Tak Punya Izin

Sat Intelkam Akan Razia Karaoke Di Labuhanbatu Yang Tak Punya Izin

Rantauprapat, suarasumut.com – BANYAKNYA Karaoke yang beroprasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu yang tak memiliki izin, pihak Sat Intelkam akan melakukan razia disetiap karaoke yang disinyalir tempat maksiat dan tak memiliki izin.

“Dalam waktu dekat Polres Labuhanbatu melalui Sat intelkam akan melakukan razia ditempat hiburan Karaoke yang tidak memiliki izin,”kata AKP Cipto Samosir selaku Kasat Intel Polres Labuhanbatu, Rabu (1/4) pada wartawan.

Menurutnya, selain banyaknya pengaduan masyarakat soal karaoke beroperasi tanpa izin, juga disinyalir tempat anak belia memadu kasih diruang yang disediakan pengusaha tersebut.

“Sudah banyak laporan soal karaoke yang beroprasi tanpa izin, setelah kita himbau tempat tersebut atau si pengusaha tampaknya terkesan membandal, untuk itu kita akan lakukan razia Karaoke yang tak memiliki izin, nanti dikabari kalau mau razia,”terang Cipto.

Sebelumnya, banyaknya usaha Karaoke di Labuhanbatu beroprasi tanpa izin, diminta secara tegas Sat Intelkam Polres Labuhanbatu untuk memproses usaha karaoke yang tak memiliki izin keramaian.

Karena dikhawatirkan usaha karaoke yang tak memiliki izin disinyalir dapat beralih fungsi sebagai mana mestinya.

“Kita minta secara tegas Sat Intelkam agar memproses Karaoke yang tak memiliki izin, karena usaha karaoke yang tak taat hukum dapat beralih fungsi menjadi yang tidak benar,”kata Praktisi Hukum Labuhanbatu Harris Nicxon Tambunan,SH saat diminta tanggapannya baru baru ini soal maraknya Karaoke yang ada.

Menurutnya, jika hal itu tidak diindahkan oleh Polres Labuhanbatu untuk memproses Karaoke yang tak memiliki izin diduga Polisi sudah ada main dengan pihak pengusaha.

“Kita ini negara yang mempunyai Hukum kalau buka usaha harus punya izin lah,jangan seenaknya saja,”kesal Harris.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.