Beranda ›› Headline ›› Sanksi Yang Diberikan Terhadap Oknum Brimob Penembak Warga Dinilai Terlalu Ringan

Sanksi Yang Diberikan Terhadap Oknum Brimob Penembak Warga Dinilai Terlalu Ringan

Labuhanbatu, suarasumut.com – Kasus oknum Brigadir Mobil (Brimob) MS yang melakukan penganiayaan bahkan sempat menembaki warga dusun 8 Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu (Wandi dan adiknya Trisno) yang digelar di Mapoldasu mulai senin 8/12 belum jelas hasilnya.

Pasalnya , awak media sampai saat ini belum juga memperoleh penjelasan resmi dari Pihak Poldasu terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan Paminal Brimob di Markas Polisi Daerah Sumatera Utara, sesuai dengan keterangan yang disampaikan Kabid Humas Poldasu AKBP.Helfi Assegaf sebelumnya.

Akibatnya, masyarakat yang ingin mengetahui secara pasti apa tindakan serta sangsi yang diberikan terhadap MS atas kasus yang dilakukannya tersebut belum mengetahui secara pasti alis ngambang, sedangkan keadilan yang diharapkan kedua abang beradik (Wandi dan Trisno red) ini pun belum memperoleh titik terang.

Sementara itu, AKBP Helfi Assegaf sendiri mulai rabu 10/12 hingga saat berita ini dilansir wartawan tak kunjung memberikan keterangan resmi terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan di Mapoldasu, kendati wartawan telah dua kali melayangkan konfirmasi melalui pesan singkat (sms) ke selulernya maupun menghubungi langsung ke hand phone sang Kabid Humas Poldasu ini.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Teguh Yuswardie,Sik melaui pesan singkat nya menjawab konfirmasi wartawan 11/12 ,kalau masalah ini sudah diserahkan ke Kasat Brimob dan yang bersangkutan sudah ditarik ke Brimob pada saat itu juga.

Wandi beserta keluarganya sangat berharap kepada Kapoldasu agar memberikan sangsi tegas terhadap personilnya yang melakukan pelanggaran, baik pelanggaran profesi maupun peraturan yang ada ditubuh institusi ini, agar ke adilan memang benar-benar ditegakkan. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.