Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut Pisah Manager PTPN 3 Kebun Sei Meranti Penuh Haru

Sambut Pisah Manager PTPN 3 Kebun Sei Meranti Penuh Haru

Labusel | suarasumut.com  –  Setiap ada pertemuan , tentu ada perpisahan, kalimat inilah yang pantas menjadi slogan dalam acara sambut pisah orang no satu dilingkungan perusahaan ber plat merah ini.

Sebagai Maneger yang akan segera memasuki masa pensiun Ir.Edwar Virgo Manurung tentunya telah berupaya dan sudah memiliki andil yang besar terhadap perusahaan perkebunan PTPN 3 kebun Sei Meranti.

Dalam acara sambut pisah yang menyisakan rasa haru terhadap seluruh karyawan / karyawati tersebut Ir.E.Virgo Manurung menyampaikan permintaan maafnya bilamana selama dalam 2 tahun menjadi orang no satu di perkebunan tersebut mempunyai kesalahan atau kesilapan dalam memimpin , sebab pribahasa menyebutkan tak ada gading yang tak retak.

Dan dia meminta sekaligus berharap kepada Maneger yang baru Junaidi,SP agar dalam kepemimpinan Junaidi nantinya dapat lebih meningkatkan serta memajukan perkebunan tersebut kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Junaidi SP yang sebelumnya menjabat Kepala Biro di Kantor Direksi Sumatera Utara dalam sambutannya yang singkat memberikan ucapan perpisahan dan berjanji akan menjalankan kepemimpinannya nanti dengan baik.

Hadir dalam acara sambut pisah yang digelar di komplek perumahan Maneger PTPN 3 Sei Meranti Minggu malam, 30/6/2019, Manager PKS, para staf dan karyawan/karyawati, Ketua SPBUN, serta beberapa rekanan.(tn/ss-ls)

Lihat Juga

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Waskita Kembangkan Teknologi IoT dan Wearable Device HoloLens Di Proyek

Jakara | suarasumut.com  –  Bisnis sektor konstruksi saat ini tidak lepas dari perkembangan revolusi industri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.