Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut Hut Adhyaksa, Kejari Gunungsitoli Gelar Pasar Murah

Sambut Hut Adhyaksa, Kejari Gunungsitoli Gelar Pasar Murah

Gunungsitoli, suarasumut.com  —  Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke – 55, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli menggelar pasar murah. Pasar murah digelar di halaman kantor Kejari Gunungsitoli, Jalan Soekarno, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Jum’at (26/6).

Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Parningotan Bakkara, SH, MH didampingi Kasi Pidsus Junius Zega, SH, MH, Kasi Pidum Puyaman Harefa, SH dan Kasi Intel, kepada wartawan memberitahu, pasar murah yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Hari Bhakti Adhyaksa ke – 55 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

“ Sebelumnya panitiadan ibu ibu dari Kejari Gunungsitoli telah merencanakan sejumlah kegiatan dalam menyambut Hut Adhyaksa, dan salah satu kegiatan tersebut adalah pelaksanaan pasar murah. Pasar murah digelar untuk menunjukkan kepedulian Kejari Gunungsitoli terhadap warga yang membutuhkan,” terang Kajari.

Kegiatan lain yang dilakukan menyambut Hut Adhyaksa, menggelar perlombaan dibidang olah raga, mengunjungi Panti Asuhan, mengunjungi pensiunan pegawai kejaksaan dan jaksa, dan menggelar gerak jalan santai pada tanggal 2 Juli 2015.

Pada acara puncak tanggal 22 Juli 2015, seluruh personil Kejari Gunungsitoli akan mengikuti upacara, melakukan ziarah ke makam pahlawan, dan menggelar syukuran Hut Adhyaksa secara sederhana.

“Semua kegiatan yang kita laksanakan, baik dalam rangka menyambut maupun syukuran Hut Adhyaksa, kita tidak mengundang eksternal Kejaksaan, selain internal dan pensiunan Kejaksaan,” tegasnya.

Salah seorang warga yang berbelanja di pasar murah mengatakan, kegiatan pasar murah yang digelar Kejari Gunungsitoli sangat membantu warga, terlebih lebih yang membutuhkan dan sedang menjalani ibadah puasa.

“Dengan adanya pasar murah, kita bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau. Kita sangat menyambut positif dan memberi apresiasi atas kegiatan yang digelar Kejari Gunungsitoli, dan berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh instansi lainnya,” tutur warga yang tidak mau namanya dipublikasikan.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.