Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut Hut Adhyaksa ke 55, Kejari Rantauprapat Paparkan 6 Tersangka Korupsi Di Tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya

Sambut Hut Adhyaksa ke 55, Kejari Rantauprapat Paparkan 6 Tersangka Korupsi Di Tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya

Rantauprapat, suarasumut.com – DALAM rangka menyambut Hari Ulang Tahun Adhyaksa yang ke 55 Kejari Rantauprapat dibawah kepemimpinan Hermon Dekristo,SH.MH memaparkan tersangka Korupsi di Tiga Kabupaten Labuhanbatu raya.

Dalam paparannya, Kejari menyebutkan, atas pemeriksaan Dana Bantuan Sosial (Bansos) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) tahun 2011 belum ada ditemukan tersangka, namun kini pihaknya masih dalam mengumpulkan bukti-bukti yang kuat atas penaggung jawaban atas Dana Bansos tersebut.

Selanjutnya, lanjut Kejari, Alat Kesehatan (Alkes) Labuhanbatu Utara (Labura) atas tersangka berinisial FS dan AS. Dana Perjalanan Dinas Sektaris Dewan atas tersangka berinesial APL, untuk Kabupaten Labuhanbatu menetapkan tersangka berinisial OG dan EF menyoal anggaran Kapal yang pada tahun 2011. Namun yang kini menjalani Hukuman yang sudah bersidang yaitu Bendahara KPU Labura Yusnidar,”papar Kejari pada sejumlah wartawan, Rabu (22/7).

Dikatakannya, dalam penanganan kasus tindak Pidana Korupsi yang ditangani Kejari Rantauprapat selama ia menjabat tak luput atas dukungan atau bantuan Rekan Pers dan LSM.

“Atas hasil kinerja kita ini tak luput dari dukungan rekan-rekan kita juga, jadi saya mengucapkan terima kasih kepada rekan atas bantuannya,”tutur Kejari yang didampingi Kasi Intel Erpan Efendi YA dan Kasi Pidsus Agus Tri Hartono.

Sementara itu Kartoyo,SH yang merupakan pengacara Prodeo Kejari Rantauprapat hadir dalam menemani atas tersangka OG dan EF, dia mengaku kalau ia dipanggil untuk mendampingi dua tersangka tersebut.

“Untuk hari ini saya mendampingi OG dan EF tapi OG yang datang pada saat pemeriksaan kalau EF tidak hadir hari ini, dan selanjutnya mungkin hari Senin lah penentunya,”sebut Kartoyo.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.