Beranda ›› Kabar Sumut ›› SAMBUT HUT -15, KECAMATAN KUALUH LEIDONG BERBENAH

SAMBUT HUT -15, KECAMATAN KUALUH LEIDONG BERBENAH

Kualuh Leidong ,suarasumut.com – Peringatan HUT -15 Kecamatan Kualuh Leidong kini semakin mendekati hari yang di tunggu-tunggu, baik masyarakat Leidong dan juga instansi pemerintahan Kecamatan itu sendiri .

Hasil dari pantauan suarasumut.com, Rabu (21/5) di Kantor Kecamatan terlihat, Camat dan para Stafnya sibuk untuk membenahi dan mendekorasi untuk keperluan peringatan HUT. Tidak ketinggalan masyarakat turut membantu memperlengkapi setiap keperluan yang akan dipergunakan. Antusias masyarakat terlihat untuk menyambut HUT-15 dimana informasinya Kecamatan Kualuh Ledong baru empat kali laksanakan hari jadinya.

Perayaan HUT Kecamatan Kualuh Leidong merupakan momentum yang sangat ditunggu dan hal bersejarah bagi masyarakat. Camat terdahulunya Drs.Sofyan Yusma,M.si sebelum Camat sekarang Drs. Adlin Sinaga merupakan penggagas dilakukannya perayaan HUT Kecamatan Ledong.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan perayaan, aneka perlombaan dilaksanakan termasuk perlombaan kontes dangdut dan kegiatan jalan santai.

Camat Kualuh Leidong Drs Adlin sinaga menjelaskan,” kalau perayaan ini merupakan hal yang sangat positif kerena selain sifatnya menghibur warga, di Kabupaten Labuhanbatu Utara Kecamatan Leidong menjadi contoh bagi kecamatan lain untuk memperingati hari jadi bagi kecamatannya. Dan ini akan menjadi catatan sejarah bagi generasi yang akan datang sehingga leidong bisa dikenang,”jelasnya.

“Sebenarnya perayaan HUT Kecamatan Kualuh Leidong, memiliki keunikan dan kebanggaan tersendiri,karena Kecamatan Kualuh Leidong sudah dikenal luas lewat hasil yang ada, baik itu Beras Leidongnya yang sudah sampai pemasaranya keluar negeri, ditambah dengan Krupuk udang Leidong yang memiliki cita rasa berbeda dengan kerupuk sejenis yang ada dipasaran,”sambung Adlin.

Peringatan HUT-15 Kecamatan Leidong akan diperingati pada tanggal 23-25 mei, rencananya HUT ini akan dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara dan tamu undangan lainnya.(bs/ss/ld)

Lihat Juga

Reckitt Benckiser Dan Kemenkes Kolaborasi Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

Jakarta | suarasumut.com  –  Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih sangat rendah. Baik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.