Beranda ›› Headline ›› Saat Digrebek, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Tangkap 6 Orang Yang Diduga Pesta Sabu

Saat Digrebek, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Tangkap 6 Orang Yang Diduga Pesta Sabu

Labura, suarasumut.com – Rumah HS digrebek polisi sebanyak 6 orang dan narkotika jenis sabu – sabu diamankan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, Minggu (28/12) sekira pukul 13.00 wib kemarin.

“Di rumah H Sitorus orang itu ditangkap, informasinya, itu rumah adik Bupati Labura, ada 6 orang tersangkanya dan termasuk pemilik rumah itu,” sebut Syamsir warga Labura yang mengakui mengetahui adanya penggerebekan tersebut, Senin (29/12) pada wartawan.

Informasi dihimpun, adapun sebanyak 6 tersangka yakni, AAH, IBP, PM, HS, TDW dan seorang perempuan berinisial ER. Ditangkap dikediaman HS di Dusun Aek Tampang Kelurahan Aek Kota Batu, Labura.

Dari ke 6 tersangka jajaran satres Narkoba berhasil mengamankan sebanyak 6 unit HP, 2 bungkus kecil sabu- sabu, bong alat hisap sabu, kaca pirex dan uang Rp.200 ribu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK, MH kepada wartawan, membenarkan adanya penangkapan ke 6 tersangka tersebut. “Ya, ada 6 tersangka yang diamankan, salah satunya perempuan, saat ini dalam proses tindaklanjut,” jelas Kapolres. (ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.