Beranda ›› Foto & Video ›› Rumah Mantan Oknum Polisi Digrebek TNI, Puluhan Gram Sabu Diamankan

Rumah Mantan Oknum Polisi Digrebek TNI, Puluhan Gram Sabu Diamankan

Rantauprapat, suarasumut.com – Rumah mantan oknum Polisi yang dulunya bertugas di Mapolres Labuhanbatu digrebek tentara melalui Satuan Intel Kodim 0209 Labuhanbatu bekerja sama dengan pihak Intel Korem 022/Pantai Timur.

Rumah milik HS terduga bandar narkoba itu beralamat, di jalan Jati Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu. Penggrebekan dilakukan Jumat malam sekitar pukul 22.30 wib.

Penggeledahan dirumah milik mantan Polisi yang dipecat secara tidak hormat itu merupakan atas informasi masyarakat bahwa dirumah milik mantan anggota polisi itu ada transaksi narkoba.

“Jadi mendapat info berharga tersebut pihak kita membentuk tim, dan mengatur strategi serta penyamaran , sesampainya dilokasi anggota kita mendapati dua pria sedang berbicang didepan kediaman yang diduga sebagai bandar narkoba tersebut, namun saat hendak dilakukan penangkapan, keduanya berhasil melarikan diri,”kata Pasi
Intel Kodim 0209 LB, Kapten Inf P.Sinaga, Sabtu(20/06).

Selanjutnya, kata dia,  Sat intel langsung melakukan penggeledahan dirumah milik H S yang sempat dilakukan penolakan oleh istri tersangka. “Dari hasil penggeledahan kita mengamankan Narkoba jenis sabu seberat 51,67 gram ,7 unit Hp berbagai merk, 3 buah timbangan alat hisap bong, puluhan plastik klip kosong, slip setoran Bank BRI sebesar 180 juta atas nama Vivi Utami, dan uang tunai 4,9 juta rupiah,”terang Pasi intel Kodim 0209 Kapt Inf P.Sinaga didamping Dan Unit Intel Lettu inf FE.Putra Irawan.

Selain membawa beberapa barang bukti, pihak saat intel Kodim juga memboyong LL, (38) istri dan AK(15) anak dari H S yang diduga terlibat dalam bisnis haram tersebut. “Selain barang bukti kami juga memboyong istri tersangka dan anak nya,”terangnya.

Guna penyilidikan lebih lanjut pihak sat intel Kodim menyerahkan seluruh barang bukti dan istri tersangka ke pihak Sat Narkoba Polres Labuhanbatu. “Semuanya kita serahkan ke kepolisian agar menindak lanjuti perkara ini ke ranah hukum, dan segera menargetkan H bermarga S sebagai DPO,”harap Sinaga.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.