Beranda ›› Headline ›› Rumah Lembang Obati Kerinduan Warga Pada Ahok

Rumah Lembang Obati Kerinduan Warga Pada Ahok

Jakarta | suarasumut.com  – Mulai hari ini, Senin (14/11), calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan berada di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, setiap pagi, mulai pukul 08.00 – 10.00 WIB. Keberadaannya di Media Center Tim Pemenangan Basuki-Djarot (Badja) tersebut untuk meneruskan kebiasaannya di Belitung dan Balai Kota, yakni menerima keluhan dan masukan dari warga.

“Karena Bapak sekarang cuti, bulan berarti keluhan masyarakat dan masukan akan terhenti. Karena toh bapak akan selesai cuti di bulan Februari dan masih akan melanjutkan jabatannya sebagai Gubernur DKI hingga Oktober 2017,” demikian dijelaskan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Badja Virgie Baker.

Virgie menambahkan, Ahok merasa kebiasaan tersebut perlu ditindaklanjuti. “Terlebih jika melihat banyaknya permintaan masyarakat yang masuk ke timses untuk bertemu langsung dengan Bapak namun belum dapat kesempatan hingga saat ini mengingat jadwal blusukan harus bergantian,” imbuhnya.

Permintaan yang sangat banyak tersebut, lanjutnya, mengingatkan kita bahwa ternyata Ahok memang sangat dicintai. Warga rela datang dengan sukarela ke Rumah Lembang hanya untuk bertatap muka,salaman, atau sekadar foto.

“Kerinduan mereka seakan terkabul meskipun hanya melihat Pak Basuki selama satu jam,” tutup Virgie.(rl/ss-jk)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.