Beranda ›› Headline ›› Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Seperti Tak Diurus

Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Seperti Tak Diurus

Rantauprapat, suarasumut.com – Rumah dinas Bupati Labuhanbatu Dr Tigor Panusunan siregar tampaknya seperti tak diurus Bupati. Karena saat acara buka Puasa bersama antara Bupati dan Insan Pres, Minggu (5/6), sebagian banyak yang risih atas joroknya rumah dinas Bupati yang beralamat di Wr. Supratman itu seperti tak diurus.

“Wih jorok kalilah rumah bupati ini, macam tak diurus nampaknya,lihat lah air kolam ikan itu, airnya saja nampaknya tak pernah diganti,”kata BD salah seorang wartawan terbitan Medan saat mengahadiri acara buka bersama saat itu.

Dikatakannya, meski Bupati Labuhanbatu dari seorang Dr spsealis dalam (orang Kesehatan) tampaknya tidak seperti orang yang sehat dengan terlihatnya rumah dinasnya yang diduga seperti tak diurus.

“Biasanya kalau orang kesehatan hampir rata bersih-bersih orangnya, tapi lihat sendirilah air kolam ikannya itu macam sudah tidak diganti selama setahun,”ucapnya.

Ditambahkannya, padahal anggaran untuk perawatan rumah dinas tersebut ada dikucurkan melalui APBD,namun begitu rumah tersebut seperti tak terurus.

“Kalau aku tidak silap anggarannya itu ada untuk perawatan rumah dinas,tapi mana tahu tidak dipergunakan ngak tahu jugalah,”sebut wartawan sembari geleng kepala.

Sementara Bupati Labuhanbatu belum berhasil dikonfirmasi atas dugaan kalau rumah dinas tersebut tak diurus.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.