Beranda ›› Headline ›› RS Sri Pamela Medika Nusantara Beri Pelayanan Prima

RS Sri Pamela Medika Nusantara Beri Pelayanan Prima

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Rumah Sakit Sri Pamela Medika Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari PTPN III yang terletak di jalan Jenderal Sudirman Kota Tebingtinggi. Rumah Sakit ini memberikan pelayanan prima, memuaskan kepada seluruh pasien yang datang berobat baik rawat inap mau pun rawat jalan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Dr. Nina Zuliani melalui Kasi SDM  H. Sampurno ws. Sos. diruang kerjanya, Senin tanggal 21 maret 2016. Lebih lanjut beliau menjelaskan adapun pasien yang datang berobat kerumah sakit ini adalah pasien karyawan perkebunan PTPN III, pasien umum, pasien BPJS Mandiri, BPJS karyawan perkebunan, dan juga mengatasnamakan perusahaan-perusahaan yang ada baik didalam Kota Tebingtinggi, di Kabupaten Serdangbedagai, Batubara, Simalungun, Deliserdang dan lain sebagainya.

Perlu diketahui bahwa Rumah sakit Sri Pamela Medika Nusantara resmi beroperasi tepatnya pada tanggal 10 juli 2014 yang mana sebelumnya adalah rumah sakit khusus perkebunan PTPN III. Dirumah sakit ini jumlah para tenaga medis keseluruhannya 245 orang dengan tenaga dokter konsultan 27 orang, dokter umum 10 orang, jumlah ruangan ada 13 unit lengkap dengan ruangan administrasi. Adapun ruang-ruang poli dokter spesialis disamping poli umum antara lain dokter bedah, dokter tht, syaraf, objin, anastesis, ginekologi, paru, anak, gigi, internis, anatomi, ortopedi, radiologi, kelamin, urologi, mata, jiwa, jantung dll.

“Dirumah sakit ini tenaga para medis mulai dari direktur, para dokter, perawat, bidan, tenaga administrasi dan lain sebagainya telah dan siap memberikan pelayanan yang terbaik dan sangat memuaskan dengan sopan dan keramahtamahan kepada seluruh pasien yang datang berobat baik rawat jalan maupun rawat inap disini. Oleh karena itu manajemen Rumah Sakit Sri Pamela Medika Nusantara mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan datanglah berobat ke rumah sakit yang dipimpin oleh direktur Dr. Nina Zuliana ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu media coba mewawancarai pasien yang opname diruang Tusam yang mana sudah mulai sembuh dan akan pulang antara lain Herman dari Kebun Bandarbesi menyampaikan terimakasihnya terhadap pelayanan, ramah tamah, sopan dan memuaskan oleh para dokter dan perawat di sini. Hal yang sama juga disampaikan pasiaen Hasian dari Kebun Gunung Para, Hasian ucapkan terimasih kepada para medis yang cepat dan tanggap dalam memberikan pertolongan dan nasihat tentang hidup sehat.

Dan terakhir seorang ibu yang bernama Siti Hamidah peserta BPJS menyampaikan rasa terimakasih kepada rumah sakit ini, bapak dokter dan ibu dokter disini ramah tamah. “Semuanya penuh disiplin dan anak saya yang bernama Hikma umur 10 tahun cepat sembuh disini.  Dikarenakan obat lengkap dan pertolongan cepat dan semoga Rumah sakit Sri Pamela Medika Nusantara terus berkembang dan maju,”ujarnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.