Beranda ›› Headline ›› Rp. 200 Juta Raib dari Mobil Bendahara Sekolah
Mobil Sedan yang dirampok

Rp. 200 Juta Raib dari Mobil Bendahara Sekolah

Mobil Sedan yang dirampok
Mobil Sedan yang dirampok

Aek Kanopan, suarasumut.com – Mobil Bendahara SMA Negeri 1 Kecamatan Kualuh, Firman Mula Tua Ritonga, S.Pd, jenis sedan warna merah yang sedang parkir didepan BANK BNI Aek Kanopan Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (04/03) digasak rampok yang di duga mengendarai motor dengan cara memecahkan kaca mobil samping sebelah kiri mobil.

Keterangan yang diperoleh suarasumut.com dari berbagai sumber yang berada di Mapolsek Kualuh, keterangan sementara salah seorang anggota polsek, uang yang berada didalam mobil yang digasak rampok sekitar Rp. 200 juta. Awal kejadian bermula saat Firman Mula Tua sang Bendahara mau mengambil uang kembali ke ATM salah satu Bank yang berdekatan dengan Bank BNI yang tidak jauh dari mobil dia parkir. Di saat Bendahara kembali ke mobil, kaca mobil mobil sebelah kiri sudah pecah dan uang yang baru ditarik dari Bank BNI sudah raib.

Saat suarasumut.com konfirmasi Kepala Sekolah SMA 1 Kecamatan Kualuh hulu Drs. H. Tambunan Sibuea, M.Pd, “seperti biasanya Bendahara setiap bulannya bertugas mengambil uang ke Bank, untuk keperluan sekolah dan gaji para guru yang mengajar disekolah. Hal ini dilakukan bendahara tanpa ada yang menemani karena selama ini dianggap aman”, terang kepala sekolah.

Lewat keterangan Kapolsek Kualuh hulu AKP Sofyan, ”kami masih lakukan penyelidikan dan olah TKP di area dan meminta hasil rekaman CCTV ke pihak Bank, saya belum bisa memberi jawaban yang detail terkait raibnya uang ada di dalam mobil bendahara”, ungkap kapolsek yang terlihat buru buru datang, saat mendampingi Kapolres Labuhan Batu dalam acara Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu. (00/ss/ak)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.