Beranda ›› Headline ›› Rombongan Jamaah Haji Kloter 5 Riau Tiba Di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Rombongan Jamaah Haji Kloter 5 Riau Tiba Di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Inhu,suarasumut.com- Sekitar pukul 12.00 Wib, ratusan rombongan Jamaah Haji yg terdiri dari rombongan jamaah haji Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Rokan Hulu dan jemaah haji Kodya Pekanbaru yang tergabung dalam kloter 5 tiba di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (14/10/ 2014).

Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto, SE beserta jajaran, diantaranya Asisten, Kadis, Kabag, yang secara bersamaan dengan Bupati Kabupaten Rokan Hulu beserta jajarannya menyambut langsung kedatangan para jamaah haji tersebut.

Selain menyampaikan ucapan selamat, dalam kesempatan itu, Bupati H. Yopi Arianto, SE juga menyalami para jamaah haji sekaligus merasa bersyukur atas kembalinya para jamaah khususnya dari Kabupaten Inhu dengan lancar dan aman. Beliau juga berharap dalam perjalanan untuk esok harinya menuju Kabupaten Inhu dapat berjalan dengan lancar dan selamat kembali ke kampung halaman masing-masing.

Selanjutnya, menurut rencana seluruh jamaah haji Kab. Inhu yang berjumlah 178 jamaah tersebut, akan menuju Asrama Haji untuk beristirahat selama satu malam, sebelum keesokan harinya akan kembali melanjutkan perjalanannya menuju Pekanbaru dan dilanjutkan ke Kabupaten Indragiri Hulu.(rg/ss/ri)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.