Beranda ›› Foto & Video ›› Ribuan Warga Sungai Kanan Hadiri Syukuran Pelantikan Wil-Khoir

Ribuan Warga Sungai Kanan Hadiri Syukuran Pelantikan Wil-Khoir

Labusel| suarasumut.com  –  Bupati H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM dengan Wakilnya Drs.Kholil Jufri melaksanakan acara syukuran di Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (10/3).

Pasangan Wil-Khoir meraih suara teringgi pada Pilkada serentak pada 9 desember 2015, dan telah dilantik bersama beberapa kepala daerah kabupaten kota se Provinsi Sumatera Utara oleh Plt.Gubernur H.Tengku Erry di Medan beberapa waktu yang lalu.

Ribuan masyarakat silih berganti berdatangan mengucapkan selamat kepada pasangan Wil-Khoir terlihat juga hadir Sekdakab Labusel Zulkifli Sip.MM, Para Assisten, Seluruh Kepa SKPD, Anggota DPRD, dan Muspika Kecamatan Sungai Kanan, acara meriah dan dihibur artis lokal Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan dan wakilnya pada sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungaikanan yang telah mendukung dan memenangkan pasangan Wil-Khoir untuk melanjutkan amanah memimpin Labuhanbatu Selatan.

Lanjutnya jangan ada lagi perselisihan antara sesama tim pendukung pada waktu pilkada berbeda. “Mari kita bersatu bagaiman membangun Labuhanbatu Selatan yang baru ini agar lebih maju dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara. Diakhir sambutan ini  kami sampaikan bahwa acara syukuran pelantikan ini akan kami laksanakan di masing masing kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,”katanya.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.