Beranda ›› Foto & Video ›› Resmikan Bedah Rumah, Bupati: Sudah 24 Rumah Yang Kita Bedah Selama 2 Tahun

Resmikan Bedah Rumah, Bupati: Sudah 24 Rumah Yang Kita Bedah Selama 2 Tahun

Labura, suarasumut.com – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Camat Kualuh Selatan H. Irwansyah Pohan, SSTP dan Kabag Humas Infokom Muhammad Ikhsan, SSTP, M.AP kembali meresmikan program bedah rumah Non APBD ala Pemkab Labuhanbatu Utara, Rabu (3/6) Kali ini rumah yang diresmikan adalah rumah milik Ismayuddin Simangunsong (55), warga Desa Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan.

Program Bedah Rumah non APBD ala Pemkab Labuhanbatu Utara senilai lebih kurang Rp 50 juta berasal dari sumbangan rutin Bupati dan para Pejabat eselon II dan III dijajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara,

Dalam Sambutannya H. Kharuddin Syah mengatakan Program ini sudah berjalan selama 2 Tahun, alhamdulillah sudah 24 rumah yang kita bedah dengan dana dari sumbangan para pejabat eselon II dan III, saya sebagai Bupati Juga rutin memberikan sumbangan agar program bedah rumah ini dapat berjalan, setiap bulan 1 unit rumah akan kita bedah, alhamdulillah setelah berjalan selama 2 tahun program ini dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,”ujar Kharuddin Syah.

Pada kesempatan tersebut H. Kharuddin Syah juga memberikan apresiasi kepada ismayuddin Simangunsong karena walaupun menderita tuna netra tetapi beliau tetap dapat mengukir prestasi sebagai juara I catur tunanetra tingkat Provinsi Sumatera Utara, kegigihan saudara kita Ismayuddin perlu kita contoh, bantuan bedah rumah ini merupakan hadiah dari pemkab labuhanbatu Utara atas upaya ismayuddin mengharumkan nama Labuhanbatu utara, saya meminta ismayuddin untuk dapat terus mengasah kemampuan jika ada masalah atau kendala silahkan hubungi saya sambung Kharuddin Syah.

Sementara itu Ismayuddin Simangunsong mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bupati Labuhanbatu Utara karena sudah memperhatikan kondisi kami sekeluarga, kalau bukan karena bedah rumah ini tak akan pernah terbangu rumah saya, walaupun saya tak bisa melihat tapi saya yakin rumah yang dibangun pak bupati sangat bagus.(rl/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.