Beranda ›› Foto & Video ›› Residivis Bersama Kekasihnya Ditahan Polisi

Residivis Bersama Kekasihnya Ditahan Polisi

Tapteng, suarasumut.com  –  Rabu malam 14 mei 2014 tersangka HD digelandang Polisi dari rumahnya di Kelurahan Hajoran lingkungan I Kecamatan Pandan dengan kekasihnya N br H alias D, malam itu juga dijemput dari rumahnya di Sibolga Kelurahan Simare mare Kecamatan Sibolga Utara. Kedua pelaku curanmor tersebut telah tiga bulan jadi DPO (daftar pencarian orang), sejak pelaporan warga Kelurahan Hajoran, Lingkungan I Muara Nibung, Kecamatan Pandan atas nama Irma Suryani Nasution (18 thn) yang kehilangan sepeda motor merk Honda Beat dari depan rumahnya, tanggal 8 februari 2014 jam 17.30 wib.

Dua hari setelah sikorban membuat laporan kepada polisi barang bukti septor Honda Beat milik sikorban dapat ditemukan dari rumah salah seorang warga Hajoran yang ditinggalkan tersangka HD, karena tersangka HD merasa dikejar bayangan, dan HD melarikan diri keluar daerah, selama tiga bulan.

Atas laporan dari masyarakat yang melihat tersangka HD telah kembali keHajoran, polisi melakukan penangkapan terhadap HD dirumahnya rabu malam 14 mei 2014 dan kekasihnya N br h alias D dijemput dari rumahnya di Sibolga, kelurahan simare mare, kecamatan sibolga utara.

Kejadiannya berawal dari sitersangka berpura pura hendak merental septor kepada adik sikorban,kedua pelaku mendatangi rumah sikorban. Sebelumnya tersangka HD memberikan kunci septor kepada pacarnya Nbr H dan menyuruh pacarnya mendorong septor keluar, namun ada saksi yang melihat N br H mengambil septor tersebut.

Kedua tersangka kini ditahan di Polsek Pandan Tapteng menunggu proses Pengadilan. Tersangka dapat dijerat degan pasal 310 KUHP dengan hukuman maksimal tujuh tahun. Tersangka HD adalah residivis pada tahun 2005-2006 dengan kasus penganiayaan. (mb/ss/tt)

Lihat Juga

Bupati Karo Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH melantik Staff Ahli dan 7 Kepala SKPD …

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.