Beranda ›› Headline ›› Rekanan Yang Berontak Harus Rela Gigit Jari, Bupati Terkesan Beri Proyek Ke Yang Mau Mendukungnya

Rekanan Yang Berontak Harus Rela Gigit Jari, Bupati Terkesan Beri Proyek Ke Yang Mau Mendukungnya

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Memasuki musim proyek di Kabupaten Labuhanbatu tampaknya para rekanan yang tak suka dengan kepemimpinan Dr Tigor Panusunan Siregar harus rela gigit jari alias tak dapat proyek dikabupaten petro dolar ini. Karena jika ingin mendapat penggerjaan berupa proyek apapun disebut-sebut harus taat terhadap Tigor dan harus mendukungnya kelak.

Uniknya disebut lagi, meski kita mau mendukungnya ternyata bukanlah secara cuma-cuma yang didapat secara gratis, melainkan harus membayar pago-pago berkisar 10 hingga 15 persen diduga pada orang nomor satu dikabupaten ini melalui antek-anteknya.

“Bukan rahasia lagi itu bang kalau ada bayar pago-pago soal proyek, jadi tidak usah pala heran soal yang begituan. Tapi meski banyaknya tudingan tak sedap seperti itu susah dibuktikan, karena untuk memberikan uang tersebut banyak modus bermacam cara yang dilakukan para antek anteknya,”kata R salah seorang yang ikut pernah menggerjakan proyek di Labuhanbatu ini,  Minggu (21/6) pada suarasumut.com.

Dikatakannya, dalam sistim penawaran yang secara online itu diduga hanya sebatas modus untuk menggelabui pihak rekanan yang hanya menggandalkan penawaran yang terbaik olehnya.

“Diduga modusnya itu semua, sudah ada yang punyanya yang telah dihunjuk. Tapi itulah pembuktiannya susah,”sebut R.

Sementara Bupati Labuhanbatu melalui Humas Pemkab Labuhanbatu Sugeg belum berhasil dikonfirmasi atas hal itu.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.