Beranda ›› Foto & Video ›› Realisasikan Visi Dan Misi, Bupati Nias Butuh Sinergitas Semua Pihak

Realisasikan Visi Dan Misi, Bupati Nias Butuh Sinergitas Semua Pihak

Nias | suarasumut.com  –  Untuk dapat merealisasikan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nias, Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengaku jika dia dan wakilnya butuh sinergitas semua pihak.

Hal tersebut diungkapkan pada acara Halal Bil Halal yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Bupati Nias, Jalan Ir.Soekarno, Kota Gunungsitoli, Selasa (11/6).

“Sinergitas yang baik dari seluruh elemen dan unsur sangat kami butuhkan untuk menghadirkan suasana yang solid dan profesional,”ucapnya.

Tujuannya supaya realisasi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nias dapat maksimal.

“Saya akui dalam melaksanakan tugas banyak hambatan yang menghadang, maka dengan adanya dukungan dari berbagai pihak saya berharap mendapat solusi,”ujarnya.

Solusi yang diharapkan adaalh solusi yang dapat menambah peforma dalam mencapai tujuan dan cita cita mereka dalam memajukan Kabupaten Nias.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias, TNI dan Polri, seluruh tokoh dan pemuka agama atas kerjasama dalam menjaga dan menciptakan situasi rukun dan damai selama bulan Ramadhan.

Sehingga pelaksanaan ibadah Ramadhan bagi saudara saudari Muslim yang ada di Kabupaten Nias dapat terlaksana dengan baik.

Tidak lupa dia mengharapkan sinergitas dan harmonisasi yang selama ini telah dibangun dapat dipelihara dan diperkokoh.

Karena itu menjadi modal awal dalam mensukseskan perjuangan memajukan Kabupaten Nias menuju Nias maju, mandiri dan sejahtera.

“Saya juga meminta maaf atas kekhilafan dan ketersinggungan baik oleh sikap, perbuatan maupun tutur kata serta berbagai perbedaan pendapat yang menjadi pemicu ketegangan,” tutupnya.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.