Beranda ›› Headline ›› Ratusan Warga Hadiri Sukseskan Deklarasi MARI (Maslin-Feri) Balon Bupati Dan Wabup Labusel

Ratusan Warga Hadiri Sukseskan Deklarasi MARI (Maslin-Feri) Balon Bupati Dan Wabup Labusel

Labusel | suarasumut.com  –  Pasangan bakal Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan yakni Drs. H. Maslin Pulungan, MM sengan Feri Andhika Dalimunthe, S.Kom melaksanakan deklarasi akan maju menjadi kandidat pada pilkada serentak 2020 tahun depan.

Kegiaatan delklarasi digelar di lapangan Posko MARI (Maslin-Feri Centre) di jalan lintas Sumatera kampung Bedagai Kotapinang Labuhanbatu Selatan (Labusel) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (09/09/2019)

Deklarasi diawali dengan pemutaran jingle MARI rubah labusel 2020 dilanjutkan pembacaan dan penyerahan ikrar deklarasi oleh tim pemenangan kepada pasangan balon bupati dan wakil bupati Labusel H.Maslin Pulungan dengan Feri Andhika Dalimunthe, pembacaan ikrar di bacakan oleh Jamal.

Usai pembacaan ikrar delaklarasi dilanjutkan dengan pernyataan sikap dari mewakili masing kecamatan yakni dari Kecamatan Kotapinang, Torgamba, Kampung Rakyat, Silangkitang dan Kecamatan Sei Kanan.

H.Pahlon Pulungan dalam pernyataan sikapnya mewakili dalam Kecamatan Torgamba menyampaikan bahwa kedua Balon Pemimpin yang akan didukung H.Maslin Pulungan Balon Bupati telah memiliki pengalaman track record di birokrasi.

Dijelaskanya bahwa Maslin Pulungan telah beberapa kali menduduki jabatan di pemerintahan diantaranya pernah menjadi Camat di Kecamatan Kampung Rakyat, Asisten I di Pemkab Paluta, dan menjabat Wakil Bupati di Pemkab Labusel, demikian juga dengan balon wakilnya yakni Feri Andhika merupakan tokoh muda yang cerdas telah berpengalaman di legislatif dua periode track recordnya pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Labusel dan termuda se Indonesia.

“MARI kita jadikan pasangan ini menjadi pemimpin baru yang memiliki track record baik dan tidak pernah terdengar cacat di Labusel,”ajaknya.

Sementara dalam pidato orasi pasangan MARI yakni Maslin Pulungan dengan Feri Andhika menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan undangan yang hadir dalam acara deklarasi MARI.

Kedua pasangan juga berharap memohon dukungan seluruh lapisan masyarakat Labusel dan Do,a untuk perubahan dan mewujudkan kemakmuran serta pembangunan yang merata diseluruh wilayah Labusel

Selain kedua pasangan menyatakan dan berjanji bahwa jika amanah menjadi pemimpin di Labusel diberikan, kedua pasangan akan mengajak lapisan masyarakat saling bahu membahu untuk kepentingan rakyat.

Dan apabila pasangan MARI diberi amanah, tidak melaksanakanya sesuai dengan janji maka Pasangan MARI siap dieksekusi masyarakat dari jabatan dan meletakan jabatan mereka.

“Apabila amanah itu diberikan menjadi pemimpin di Labusel tidak sesuai janji kepada masyarakat, kami siap di eksekusi rakyat dan meletakkan jabatan kami,”kata Feri Andhika.

Pasangan MARI memcalonkan diri maju dari Jalur Independen, kedua pasangan Balon MARI berharap dan memohon kepada lapisan elemen masyarakat Labusel untuk berikan dukung dengan tertulis disertai photocopy KTP dan tanda tangan formulir dukungan dapat diperoleh di Posko MARI Centre jalan Lintas Sumatera Kampung Bedagai Kotapinang Labuhanbatu Sekatan.

Tampak acara deklarasi meriah dan sukses dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan massa simpatisan dari perwakilan masing masing kecamatan.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.