Beranda ›› Foto & Video ›› Rapimda, Doli Kurnia : Golkar di Sumatera Utara Tidak Boleh Kalah
Ket gbr: Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Doli Kurnia Tanjung diulosi Ketua DPD Partai Golkar Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO) dan Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu,Cht.
Ket gbr: Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Doli Kurnia Tanjung diulosi Ketua DPD Partai Golkar Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO) dan Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu,Cht.

Rapimda, Doli Kurnia : Golkar di Sumatera Utara Tidak Boleh Kalah

Palas | suarasumut.com  –  Pelaksana Teknis Ketua DPD Partai Golkar DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung,S.Si,M.T membuka acara resmi Rapimda DPD Partai Golkar Padang Lawas Tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Selasa (16/10/2018).

Dalam Rapimda tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Doli Kurnia menyampaikan, bahwa Golkar Sumatera tidak boleh kalah.

“Prestasi yang sudah dicapai pada Tahun 2014 harus ditingkatkan, maka itu tiada hari tanpa konsilidasi,”ujar Doli Kurnia.

Doli juga menekankan kepada DPD Kabupaten/Kota untuk melakukan konsilidasi sampai ke tingkat pimpinan desa, dan siap sampai TPS.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO) dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapimda ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar Padang Lawas hingga pimpinan Kelurahan/Desa.

Kemudian TSO juga meminta kepada sejumlah Calon Legislatif DPRD Sumatera Utara yang maju dari Dapil Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk memperjuangkan infrastruktur jalan propinsi yang ada di wilayah Kabupaten Padang Lawas setelah duduk menjadi DPRD.

Yang hadir dalam rombongan DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ketua Harian Yasir Ridho Lubis, Yuri Siregar, dkk.(sl/ss-pl)

 

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.