Beranda ›› Headline ›› Ramlan Tambunan-Yusri Panggabean Batal Mendaftar

Ramlan Tambunan-Yusri Panggabean Batal Mendaftar

Aekkanopan, suarasumut.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati H Ramlan Tambunan-Yusri Panggabean, batal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Keterangan diperoleh langsung dari Ramlan Tambunan, mereka batal mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan umum kepala daerah (pemilukada), dikarenakan adanya beberapa persyaratan yang tidak bisa mereka penuhi.

Persyaratan itu diantaranya adalah Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), serta beberapa persyaratan lain yang tidak begitu detail disebutkan oleh Ramlan.

“Apa boleh buat, kami harus batal mendaftarkan diri, karena ada syarat-syarat yang tidak bisa kami penuhi,” demikian dikatakan Ramlan saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.

Pantauan suarasumut.com, pasangan ini mendatangi KPU hanya diantar oleh belasan orang pendukungnya. Sama sekali tidak terlihat kemeriahan seperti yang ditunjukkan oleh pasangan lain yang telah mendaftar sebelumnya.(rz/ss/lu)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.