Beranda ›› Foto & Video ›› Raider Jatuh Bangun Hadapi Medan Ekstrim, Trabas Hura-Hura XTrim Labusel

Raider Jatuh Bangun Hadapi Medan Ekstrim, Trabas Hura-Hura XTrim Labusel

Kotapinang | suarasumut.com   –  Ratusan raider motor trail ramaikan kegiatan trabas adventure hura-hura yang digelar oleh Komunitas “ Xtrim Trail Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel)” di Kotapinang, Minggu (13/11), dengan Rute sepanjang 20 km, startnya dari lapangan finish di halaman kantor Bupati Labusel Desa Sosopan, melalui sejumlah rute ekstrim. Nuansa petualangan sangat berbeda kali ini karena bersama 200 raider komunitas Xtrim Motor Trail dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara dan Provinsi Riau.

Berangkat dari lapangan SBBK pada pukul 10.00 WIB, dilepas Ketua XTrim Kab. Labusel “Rahmat Hidayat Ritonga” didampingi Ketua panitia “Serka Amri Siregar” finishnya di kantor Bupati Labusel Sosopan. Ketangguhan para Rider diuji dengan melewai tantangan rute medan yang ekstrim, menyusuri sungai, mendaki bukit, merambah area berlumpur di perkebunan milik warga di Kotapinang, tidak hanya itu, para Raider juga diuji dengan menaiki tanjakan berlumpur sejauh 30 meter, menuruni medan curam yang sangat licin merupakan rute sangat ekstrim dan berbahaya, tidak sedikit para raider jatuh bangun menghadapi medan ektrim tersebut.

Serka Amri Siregar Ketua panitia pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan Trabas Hura hura XTrim Labusel diikuti para raider XTrim kabupaten lain yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labura, Paluta, Deli Serdang, Kota Medan, selain itu XTrim Kabupaten Rohil dan Rohul Provinsi Riau. Jumlah peserta 200 Raider XTrim, rutenya sepanjang 20 Km dan kegiatan Non-Kompetisi dinamakan Trabas Hura Hura XTrim Labusel 2016, Non-Kompetisi.

H. Budi Nasution Ketua FKPPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Raider XTrim tuan rumah merasa kagum dengan performa dan ketangguhan para raider dari luar Kabupaten Labusel saat melewati medan perbukitan dan tanjakan berlumpur. “Bahkan dengan kondisi mesin motor yang masih standar mampu menjajal rute ekstrim, ini sungguh luar biasa,” kata Barham pada Awak Media ”.

Hal senada juga diaminkan Deni syafrizal dan Rudi Afandi dari XTrim Labusel yang ikut ambil bagian uji andernalin. Menurut kedua raider tersebut meskipun sempat jatuh bangun dan bermandikan lumpur menghadapi rute medan ektrim, namun kami berhasil melewatinya dan masuk finish, sementara tidak sedikit peserta Xtrim mundur dan menyera.

Dikantor Bupati Labusel panitia mengundi nomor peserta Trabas dan memberikan puluhan hadiah doorprize untuk selain itu acara doorprize dimeriahkan hiburan organ tunggal.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.