Beranda ›› Headline ›› Puluhan Wartawan Datangi Kejari Sei Rampah Menuntut Kajari Dan Kasi Intel Di Copot

Puluhan Wartawan Datangi Kejari Sei Rampah Menuntut Kajari Dan Kasi Intel Di Copot

Sei Rampah, suarasumut.com – wartawan saat lakukan aksiTerkait pengusiran dan gaya arogan oknum kasi intel kejari Sei Rampah Joul Efendi Siregar, SH yang dilakukan kepada rekan-rekan media Rabu kemarin 12/03 sekira Pkl 10:00 wib tepatnya persis diruang tunggu tamu, wartawan yang akan konfirmasi terkait pembebasan terdakwa pencabulan dengan lantangnya oknum kasi intel mengusir dan menutup pintu loby.

Puluhan wartawan yang tergabung dalam solidaritas wartawan serdang bedagai kembali datangi kantor kejari Sei rampah kamis, 13/03 sekitar Pkl 10:00 wib mempertanyakan pengusiran dan orogansinya oknum kasi intel terhadap wartawan yang akan meliput, selain itu wartawan juga mempertanyakan tentang laporan-laporan yang dilakukan LSM LPKH yang terkesan jalan ditempat dalam penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi, bahkan dinilai beberapa wartawan oknum Kejari Sei rampah terkesan tertutup kepada wartawan yang bertugas meliput di wilayah Serdang Bedagai.

Dalam orasi wartawan yang dilakukan selama 1 jam meminta kepada Kejatisu untuk segera mengganti dan mencopot oknum pejabat yang terkesan arogan terhadap wartawan, sekaligus mengevaluasi kinerja jajaran oknum-oknum Kejari Sei rampah, agar terciptanya penegak hukum yang bersih dan adil.

Selang beberapa lama wartawan melakukan aksi orasi demo, alhasil dari pihak kejari Sei Rampah mendatangi para kuli tinta untuk menjawab tuntutan wartawan, dengan lantangnya Kasi Intel Kejari Sei Rampah mengatakan tidak takut akan tuntutan wartawan, akan tetap kita hadapi, ungkapnya dengan nada keras.

Selain itu Kasi intel yang notabene seorang penegak hukum tidak terlihat seperti penegak hukum sebab kasi intel menemui wartawan yang melakukan orasi tanpa menggunakan seragam dinas, hal ini sang oknum kasi intel benar-benar menunjukan sikap premanisme terhadap jurnalis. (pu/ss/srg)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.