Beranda ›› Foto & Video ›› PT.Yudha Karya Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Di Sei Jawi-Jawi

PT.Yudha Karya Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Di Sei Jawi-Jawi

Panai Hulu, suarasumut.com – Sebagai bentuk rasa keperdulian dan nilai sosial yang tinggi , PT.Yudha Karya yang bergerak dibidang kontruksi pembangunan jalan dan,sedang melaksanakan pekerjaan peningkatan jalan lintas di Dusun Sei Sitorus Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu memberikan bantuan material pembangunan Mesjid Ar-Rahman yang diterima langsung oleh kepengurusan Mesjid melalui Badan Kenaziran Mesjid (BKM) kemarin.

Hal ini dilakukan bertujuan mewujudkan rasa solidaritas terhadap masyarakat, serta memupuk rasa sosial terhadap sesama, Ketua BKM Ar-Rahman Edy Syahputra menjelaskan bantuan material untuk pembangunan mesjid yang diberikan oleh PT.Yudha Karya berupa semen 50kg 200 zak, besi ukuran 14mm sebanyak 40 batang. Edy mengatakan bahwa dalam pembangunan mesjid yang saat ini sedang berlangsung sangat membutuhkan bantuan material maupun financial dari para dermawan sehingga pembangunan mesjid bisa secepatnya selesai agar dapat digunakan para jemaah untuk beribadah.

Edy juga menilai bahwa PT.Yudha Karya peduli dengan keadaan sekitar yang mana dalam pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan setempat para warga diikut sertakan sebagai pekerja. Sehingga masyarakat setempat juga turut membantu PT.Yudha Karya dalam proses pelaksanaan pekerjaan dengan membantu menjaga keamanan alat berat.

Dengan adanya bantuan material untuk pembangunan mesjid dan para warga yang ikut serta sebagai pekerja mengucapkan terimakasih kepada PT.Yudha Karya. Sebab, menurut warga setempat, jarang kontraktor pelaksana pekerjaan proyek yang peduli dengan keadaan sekitar.

Direktur PT.Yudha Karya, Indra Mono mengatakan bahwa saat pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan melihat mesjid yang terbengkalai pembangunannya. Sehingga pihaknya tergugah untuk memberikan bantuan berupa material bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan mesjid. Selain itu, pihaknya juga berencana untuk memberikan bantuan yang sama kepada gereja sedang melakukan pembangunan dilokasi pekerjaan.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.