Beranda ›› Foto & Video ›› PT Pelindo I Belawan Lakukan Eksekusi Bangunan Liar

PT Pelindo I Belawan Lakukan Eksekusi Bangunan Liar

Belawan| suarasumut.com – Rabu (23/3) PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan melakukan eksekusi penertiban bangunan diatas tanah HPL milik Pelindo I Cabang Belawan di lingkungan IX, X dan XI Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk penataan dan pembangunan di Pelabuhan Belawan.

Ada pun bangunan yang dieksekusi sebanyak 60 (enam puluh) bangunan yang terdiri dari rumah tinggal sebanyak 23 (dua puluh tiga) rumah, warung/kedai , bengkel sebanyak 3 (tiga) bangunan dan 2 (dua) bangunan jual beli rongsokan. Dimana yang menempati lahan tersebut tidak memiliki izin dari Pelindo I.

Sosialisasi langsung dilapangan tanggal 15 Maret 2016 sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang menyatakan bahwa sosialisasi dapat dilakukan 3 (tiga) hari sebelum dilakukannya eksekusi, pemasangan spanduk yang berisi himbauan pengosongan lahan selambat-lambatnya tanggal 18 Maret 2016 dan pembersihan lahan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2016.(ps/ss-bl)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.