Beranda ›› Foto & Video ›› PT.ABM Teluk Panji Bagi 585 Paket Lebaran Kepada Kaum Duafa

PT.ABM Teluk Panji Bagi 585 Paket Lebaran Kepada Kaum Duafa

Labusel, suarasumut.com – PT.Abdi Budi Mulya & PMKS Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan membagi-bagikan paket sebanyak 580 paket kepada kaum fakir miskin, orang tua jompo. Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan oleh PT.ABM dan merupakan program perusahaan yang sudah tetapkan.

Ir H.Sahril Pane General Manager PT ABM dalam sambutannya mengatakan merasa terharu dan bahagia sekali bisa bertemu dengan masyarakat Teluk Panji sekitar. “Saya juga mengucap puji syukur terhadap Allah swt pada hari ini PT ABM masih bisa memberikan paket lebaran terhadap masyarakat Teluk Panji di sekitarnya, dengan harapan perusahaan melalui beliau meminta senantiasa do’a nya dari masyarakat agar perusahaan PT.ABM tetap jaya dan maju. Dan merupakan tanda bukti kasih sayang dari perusahaan terhadap masyarakat terutama para kaum
Duafa Mualaf fakir miskin,”tutur Manager dalam sambutannya.

Disamping itu General Manager PT ABM Ir H.Sahril Pane sekaligus mengeluarkan Zakat Fitra yang didampingi Kepala Desa kebun Teluk Panji.

Kepala Desa Kebun Teluk Panji mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian PT.ABM kepada warga. “Kiranya paket lebaran yang dibagikan bermaamfaat, dan kiranya PT.ABM semakin besar dan juga diharapkan hal seperti ini dapat dilanjutkan. “Saya selaku aparat pemerintah desa mewakili warga mengucapkan terimakasih, dan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat buat kaum dhuafa.

Sementara Ka Humas PT ABM T.Samosir menerangkan tahun ini 585paket Lebaran yang disalurkan di 3 titik Desa Tanjung Mulia Desa Teluk Panji Bom SP 4 dan di Perkebunan PT ABM,terdiri dari 5 kg Beras Gula Pasir 1 kg dan Sirup Markisa 2 btl setiap paket.

Nenek Suliyem salah seorang  kaum Duafa mengatakan kepada suarasumut.com sangat gembira sekali setiap tahun
mendapat bantuan paket lebaran dan Zakat Fitra dari bapak General Manager PT ABM. “Menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H, kami merasa terbantu adanya paket tersebut. Semoga PT ABM dan seluruh Staf dan Pimpinan dan kariyawan PT ABM semoga sehat-sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa terutama PT ABM semakin jaya,”ujarnya.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.