Beranda ›› Foto & Video ›› Proyek Yang Dikerjakan CV. Matahari Indah Pratama Asal Jadi?

Proyek Yang Dikerjakan CV. Matahari Indah Pratama Asal Jadi?

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Proyek rabat beton yang berada di Jalan Pemuda Ujung Kelurahan Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanabatu, dikerjakan tanpa menggunakan tikar besi atau besi beton, sehingga kualitasnya diragukan warga sekitar.

Proyek Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Labuhanabatu itu dikerjakan oleh CV Matahari Indah Pratama, menelan biaya Sebesar Rp 99.785.000, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2016.

Mahmud, yang diketahui pemborong proyek tersebut, saat dihubungi wartawan melalui selulernya beberapa waktu yang lalu membenarkan hal itu, dirinya mengatakan, apa yang dikerjakan sesuai bestek yang ada, karena dalam bestek, proyek tersebut tidak menggunakan tikar besi atau besi beton.

“Memang tidak pakai tikar besi itu bang, karena di besteknya pun seperti itu, malahan panjangnya, ketebalannnya juga lebarnya kita tambah itu bang,” terangnya.

Pengerjaan rabat beton tersebut disayangkan Rajagukguk (55) warga sekitar, dirinya menginginkan proyek yang berada tepat didepan rumahnya itu harusnya menggunakan tikar besi agar ketahanannya dapat dirasakan hingga anak cucunya nanti, dan dana yang digelontorkan tidak sia-sia.

Terkait keterangan Mahmud, awak media coba mengkonfirmasi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Labuhanbatu, namun sampai berita ini dikirim belum berhasil dihubungi.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.