Beranda ›› Kabar Sumut ›› Deli Serdang ›› Proyek Pengerjaan Parit Beton Kampung Lalang Disoal

Proyek Pengerjaan Parit Beton Kampung Lalang Disoal

Deliserdang, suarasumut.com – Selain menambah kemacetan arus lalu lintas disaat jam sibuk, pengerjaan parit beton di Kelambir Lima Kampung Lalang di duga tidak memiliki plank merek proyek.

Informasi yang dihimpun awak media ini, Rabu (27/08) selain tidak memiliki papan proyek, proyek parit beton ini tidak diketahui siapa yang membangunnya. Karena sudah lebih dari dua minggu tidak terlihat pengawas dari dinas terkait dan pihak rekanan yang mengerjakan dan pengerjaan proyek ini menjadi perbincangan dikalangan warga sekitar.

Jimmy (28) warga kelambir lima saat di konfirmasi mengatakan, proyek ini sudah hampir dua minggu lebih di bangun, tetapi kami tidak tahu siapa yang membangunnya dikarenakan papan proyek tak terlihat di pasang, bahkan tak satu pun pengawas terlihat dilokasi proyek, jelasnya.

Lanjutnya, “setahu saya sebagai masyarakat awam, setiap ada proyek baik besar maupun proyek kecil selalu dipampangkan papan proyek. Dari situ kita mengetahui siapa yang membangunnya, kapan pengerjaannya selesai dan lain sebagainya,”tuturnya.

”Saya sebagai warga Kelambir Lima ini bertanya tanya, kenapa proyek ini terkesan ditutup- tutupi, seharusnya dinas terkait sebagai pengguna anggaran melakukan teguran terhadap pihak rekanan karena tidak adanya plang proyek. Jangan sampai masyarakat mempunyai penilaian buruk terhadap dinas pemberi pekerjaan,”tutur Jimmy.

Awak media suarasumut.com coba untuk menkonfirmasi PPK Dinas Pekerjaan Umum Deli Serdang terkait adanya pengerjaan proyek parit beton di Kelambir Lima Kampung Lalang namun sampai berita ini dilansir, belum berhasil ditemui.(rg/ss/ds)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.