Beranda ›› Headline ›› Proyek Pembuatan SPAM Di Sei Rakyat Perlu Dipertanyakan

Proyek Pembuatan SPAM Di Sei Rakyat Perlu Dipertanyakan

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Pengerjaan proyek Sarana Prasarana Air Minum (SPAM) mulai dari pemasangan pipa induk dari desa sei rakyat menuju kota Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah hingga pembangunan pompa air yang sedang berjalan menuai pertanyaan warga.

Pasalnya, proyek yang diawasi oleh PDAM Rantauprapat tersebut sampai detik ini tidak diketahui pasti berapa menelan anggaran, dari mana sumber anggaran dan sebagainya, sebab dalam pengerjaannya tidak memiliki plang proyek .

Akibatnya, masyarakat yang ingin tahu guna mengawasi pekerjaan proyek itu menjadi bertanya-tanya, karena banyak proyek yang berbau PDAM ini bermasalah dan tidak bermanfaat bagi masyarakat seperti pembangunan SPAM di bangun sari Bilah Hilir,beberapa tahun lalu, yang menelan biaya Milyaran rupiah,hingga saat ini sama sekali tidak berfungsi tentunya terkesan hanya membuang-buang anggaran .

Ironisnya, pihak pengawas yang dihunjuk dari PDAM Rantauprapat, Kholani saat ditanya besaran anggaran dan sumber anggaran melalui pesan singkat menjawab tidak tahu, begitu halnya kepala PDAM, Hasbullah juga enggan menjawab isi pesan singkat yang dilayangkan kepadanya.

Yang pastinya, sampai saat ini pengerjaan proyek tersebut masih bersifat “siluman”, masyarakat menilai kalau anggaran yang bakal terkuras untuk proyek tersebut mencapai Milyaran rupiah ,dan disangsikan bermanfaat nantinya.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.