Beranda ›› Headline ›› Proyek Lanjutan Peningkatan Jalan Jurusan Sei Tampang -Sidomakmur Disinyalir Mark Up

Proyek Lanjutan Peningkatan Jalan Jurusan Sei Tampang -Sidomakmur Disinyalir Mark Up

Labuhanbatu, suarasumut.com – Pengerjaan proyek peningkatan jalan jurusan Sei Tampang-Sidomakmur berbiaya Rp 8.250.000.000 ( Delapan Milyard dua ratus lima puluh ribu rupiah) yang bersumber dari APBD Labuhanbatu T.A 2014 sarat penyimpangan.

Pasalnya, tidak ada terpampang di plang proyek panjang jalan yang akan dikerjakan oleh PT.Yudha Karya, hal ini membuat masyarakat bertanya-tanya berapa panjang serta lebarnya juga ketebalan jalan yang akan dikerjakan dengan uang rakyat tersebut.

Akibatnya, kuat dugaan adanya penyimpangan dalam pekerjaan proyek , sehingga dapat merugikan keuangan Daerah/Negara, yang ditaksir milyaran rupiah.

Hasil croscek suarasumut.com di lokasi pengerjaan proyek ini 11/10, terlihat kalau pengerjaan proyek ini baru sekitar 3 km dengan ketebalan berkisar 30-40 cm, semantara menurut informasi dari sumber yang layak dipercaya, kalau pengerjaan proyek tersebutspanjang 5 km.

Namun anehnya, yang baru diskruf hanya berkisar 3 km, dan 2 km lagi belum di skruf,sementara dilokasi tidak terlihat alat berat Bolduzer,kabarnya alat berat tersebut telah dipulangkan.(ta/ss/ph)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.